Cerita Patah hati

Jun 17, ’10 6:00 AM
for everyone

Selalu ada cerita saat hujan tiba. Cerita yang berawal dari air yang berdenting dan terlontar dari kerasnya aspal hitam. Cerita yang membuatku ingin berlari keluar dan berbasah seluruh tubuh sekedar untuk meneduhkan hati ini. Aku telah patah hati dan berharap satu nama yang ada di dalam ini hanyut dan lalu menghilang tiba-tiba dari sini. Namun aku hanya sanggup bertanya ada apa tanpa pernah tahu apa yang terjadi sementara sakit ini tak mampu keluar. Hanya sampai pada dada yang terasa sungguh sesak dan hampir tak sanggup bernapas.


Ada apa dengannya, aku ingin bertanya. Tapi dia telah begitu membenci seolah aku tak punya rasa. Ataukah dia sengaja agar aku cepat melupakannya? Atau mungkin saja dia memang telah lupa, aku masih memiliki hati untuk terus mengingatnya tanpa dia minta. Aku ingin dia tahu bahwa hati ini dan hatinya adalah hati yang sama saat dia menyapa rasa itu untukku. Tak berubah. Tetap sama.Tak ada beda. Tapi sekarang…
 

Ahh…
 

Kutiupkan napasku ke dinding kaca jendela yang besar itu. Embun-embun itu segera berkumpul dan menutup pandangan keluar. Memori-memori itu datang seiring kugerakkan tangan kananku ke arah embun itu dan kulukis gambar hati yang patah.

Ada apa? kumasih bertanya. Ataukah engkau minta aku cepat melupakanmu dengan caramu yang tak bisa kuterjemahkan sedikitpun jua? Aku merindu saat engkau masih seperti dulu. Aku merindu saat engkau tetap engkau yang mampu membuatku tertawa tanpa kau pinta.

 

Ada apa?
 

Ribuan galon air dari awan terus mengguyur bumi hingga semerbak dinginnya merasuk ke sumsum. Aku masih saja sendiri menatap langit yang tak kunjung muram. Sementara hati ini semakin berdesir saat dia memintaku cepat melupakannya.
 

Aku patah hati, lagi. Kesekian kali. Ahh…
 

~playlist on : One Last Breath by Creed ~

flash fiction
-Rana Wijaya Soemadi
kotatua kedinginan
17 Juni 2010

yagizaaa
yagizaaa wrote on Jun 17, ’10
:(

*HUGS*

yogahart
yogahart wrote on Jun 17, ’10
Tulisan yg bagus . . .

opangpingpong
opangpingpong wrote on Jul 14, ’10
nice… ditunggu lanjutannya…………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s