Tuhan : Hari ini aku Berdoa Lagi PadaMU

Sep 28, ’08 2:45 PM
for Rana’s contacts

Ada yang memaknai masa lalu ditanggal lalu.

Setiap satu tanggal dimana aku menjadi bukan kini. Bukan esok. Bukan siapa.

Haha.

Ada yang merenungi masa itu ditanggal lalu.

Mencoba merajuti kembali kepingannya yang hilang.

Merasa bahwa dia akan datang untuk nanti di kemudian hari.

Atau menyelami nafas dan jiwanya suatu hari nanti,

Saat dia kembali dengan aroma kesegaran dulu.

Menatap jauh. Mengindahi cakrawala.

Sungguh tahun ini aku menjadi tiada dihadapan apapun.

Mungkin siapapun.

Namun aku akan menjadi pura-pura lugu.Pura-pura tak tahu

Pura-pura mematri tanah dan menegak ke bumi dan menghadiahi senyum

untuknya.

Ini bukan sekedar terkasih..

Ini untuk masa nanti hingga aku bisa meraih cinta ridlho..

Mengiba pada Sang Pemeluk Hati dan Jiwa

Menangisi pada singgasana langit ke tujuh

Tuhan yang Maha Agung dan Maha Pengasih

dengan Segala rahmat dan berkah dariMu,

aku sungguh bukan siapa dan apa

dengan iklasMu dan peluk kasihMu,

berikan aku jawaban untuk luka ini

berikan aku jawaban untuk keindahan yang pasti tak mungkin kekal ini

berikan aku keridloan, kepastian, keteguhan,

petunjuk,

untuk semua jalan panjang ini..

t e r i m a   k a s i h

reply edit delete
Sponsored Links

Belle ‘n Knox – Children Wardrobe

Lengkapi koleksi pakaian buah hati anda dengan koleksi dari Belle ‘n Knox. Berbagai macam pilihan pakaian import high quality mulai dari kaos, kemeja, dress & aksesoris.

Shop at the Multiply Marketplace

Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
13 CommentsChronological   Reverse   Threaded
delete reply
alexast wrote on Sep 28, ’08
Dear Lord.. puisinya indah banget!!! i like it so much, Rana.. *namanya Rana kan? tadi abis ngintip gesbuknya.. hehe*
edit delete reply
ninelights wrote on Sep 28, ’08
alexast said

Dear Lord.. puisinya indah banget!!! i like it so much, Rana.. *namanya Rana kan? tadi abis ngintip gesbuknya.. hehe*

Halo Alex..namanya benar Alex ya..?salam kenal..iya..Rana..terima kasih atas sumbangsihnya*halah!*..bukan apa-apa..cuma curahan hati aja..^^
delete reply
bigayah wrote on Sep 28, ’08
Huahahahahahahahahaha!! Aku tahu! Aku tahu puisi ini untuk siapa! Hahahahaha!

Alex… Mbak Rana ini memang penyair, dan pekerjaannya hampir sama seperti kau… Bermain kata-kata😀

delete reply
bigayah wrote on Sep 28, ’08

Ada yang memaknai masa lalu ditanggal lalu.
Setiap satu tanggal dimana aku menjadi bukan kini. Bukan esok. Bukan siapa.

…dan bila hari itu hanya basa-basi belaka
maka kini bukan saat untuk berdebat
menghabiskan subhat yang selalu kau minati

Hehehehehe!😀

edit delete reply
ninelights wrote on Sep 28, ’08
bigayah said

…dan bila hari itu hanya basa-basi belaka
maka kini bukan saat untuk berdebat
menghabiskan subhat yang selalu kau minati

Hehehehehe!😀

Maksudnya apa, Bang?Nggak ngerti..*plaaaaaaaak!*
Hehehehehe..
Tidak ada yang meminati debat..ini cuma hari biasa dimana diriku meminta doa..itu saja..^^
belum pulang, Bang..?
edit delete reply
ninelights wrote on Sep 28, ’08
bigayah said

Mbak Rana ini memang penyair, dan pekerjaannya hampir sama seperti kau… Bermain kata-kata😀

Suka ngeles maksudnya?hwahahahaha!
delete reply
bigayah wrote on Sep 28, ’08

Suka ngeles maksudnya?hwahahahaha!

Ya semua yang berkaitan dengan kata-kata… mungkin itu juga salah satunya… hehehehehe!
Aku tidak menyebut apa-apa lho…😀
edit delete reply
ninelights wrote on Sep 30, ’08
bigayah said

Ya semua yang berkaitan dengan kata-kata… mungkin itu juga salah satunya… hehehehehe!
Aku tidak menyebut apa-apa lho…😀

hahaha..yah jago ngeles, jago nulis, jago merajut kata-kata menjadi tulisan yang mana tulisan itu akan diucapkan kepada yang dilempari perkataan sehingga perkataan itu kemudian melahirkan sebuah rentetetan dialog yang pada akhirnya disebut dengan percakapan.lho????hahahaha*nana mabok!*
delete reply
alexast wrote on Oct 7, ’08
kyaaaaa… ngga mau ikutan ah.. *sambit Kikit pake sendal jepit* hihihihi
edit delete reply
ninelights wrote on Oct 8, ’08
alexast said

kyaaaaa… ngga mau ikutan ah.. *sambit Kikit pake sendal jepit* hihihihi

*menangkap sendal jepit bang alex* itu punya gua bang!pake ini aja..!*nyodorin sepatu high heels tante-tante*hehehe..ehehehe*kabur ah..*
delete reply
alexast wrote on Oct 8, ’08
wah… ini stilettonya bagus bangeddd…, cobain dulu ah.. *loh* wakakakakkaka
edit delete reply
ninelights wrote on Oct 8, ’08
alexast said

wah… ini stilettonya bagus bangeddd…, cobain dulu ah.. *loh* wakakakakkaka

*dipelototin tante-tante tadi, siap-siap digampar mas kikit, prihatin ngeliat ban alex nyobain sepatu bertinggi sepuluh meter itu* bingung mo kabur kemana..hehe
delete reply
alexast wrote on Oct 8, ’08
yaolo ngomongin stiletto, gue dulu pernah nyoba saking penasarannya kok bisa sih cewe cewe pake sepatu hak setinggi monas yes? eh baru dua langkah, gue malah jatoh gedubrak dan haknya patah… kakak gue ngamuk deh… hwhwhwhwhwhhw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s