Commercial Break]part.1

[ Oct 13, ’09 8:05 PM
for everyone

Aku tidak sudi menelan satu pil pun malam ini
Kubiarkan saja semua berdenging dan menjalar
menghendus kepala
merata

Aku tidak meminta apapun
Pun tiada ada yang mengerti
Tidak juga kau..
yang meminta setiaku padamu hanya untuk menyenangkan
hatimu,membuai mimpimu,
mendengarkan kesedihanmu yang sungguh,
menjadikanku bukanlah siapa, bukanlah apa,
hanya seonggok bemper, hingga ketika kau bertemu apa yang kau suka,
aku menjadi tiada,

lenyap,

mati.


Aku tidak meminta apapun
Pun tiada ada yang pahami

Aku hanya merasa pilu, sendu, hingga aku ingin engkau tahu,
lukailah aku lebih dalam…
agar aku bisa pergi, tanpa ada lagi rasa di hati.

 

Hanya aku,

-rana-

 

 

25 CommentsChronological   Reverse   Threaded

gapaiimpian
gapaiimpian wrote on Oct 13, ’09
Yups, kadang ingin ada yg bisa menghabiskan rasa dihati kita. Biar bersih dari kotoran bernama dia… *ngomong opo to din?!*

addicted2thatrush
addicted2thatrush wrote on Oct 13, ’09
Bekas pun masih setia menempel,
kala senja katanya,
namun tetap daur bergulir.

mempercepat, memperlambat
belaian masih terasa,
seredupnya lilin ingin kudamba
darimu..

satu ratu seribu semut,
saat segerombol itu kalut,
bukan berarti tanpa kemelut,
semua bisa ribut, hanya dengan satu kentut.

ninelights
ninelights wrote on Oct 13, ’09

semua bisa ribut, hanya dengan satu kentut.

HWHWHWHWHWHW..Ah kaoo..bikin aku gak jadi sedih aja baca ending puisimu…..^^

ninelights
ninelights wrote on Oct 13, ’09

Biar bersih dari kotoran bernama dia… *ngomong opo to din?!*

weitch!Ada yang pengen dibagikan ceritanya disini..?*wink wink*

gapaiimpian
gapaiimpian wrote on Oct 13, ’09
Sharing derita mau??? Jiahahaha

ninelights
ninelights wrote on Oct 13, ’09, edited on Oct 13, ’09

Sharing derita mau??? Jiahahaha

kalau itu bisa membuat perasaanmu bahagia dan lebih baik, aku gak papa…*romantis mode on*

aricool08
aricool08 wrote on Oct 13, ’09
malam bu

siregarrosey
siregarrosey wrote on Oct 13, ’09
Sedih euuuyyyy….

aricool08
aricool08 wrote on Oct 13, ’09
ia, mana part2nya?

ninelights
ninelights wrote on Oct 13, ’09

malam bu

malem, pak

ninelights
ninelights wrote on Oct 13, ’09

Sedih euuuyyyy..

jangan dunk..kan Mbak Rose lagi seneng…^^

ninelights
ninelights wrote on Oct 13, ’09

ia, mana part2nya?

nanti kapan-kapan….hehe…

alexast
alexast wrote on Oct 14, ’09
wah.. mellow legendaris nih…

Lagi makan hati, Na? Jangan lupa minum teh botol ya? hihihi

rudyprasetyo
rudyprasetyo wrote on Oct 14, ’09
Rana…kalau hanya ada kamu, aku di mana?
*gombal legendaris*

ninelights
ninelights wrote on Oct 15, ’09
alexast said

wah.. mellow legendaris nih…

yhuk mareee…

ninelights
ninelights wrote on Oct 15, ’09
alexast said

Lagi makan hati, Na? Jangan lupa minum teh botol ya? hihihi

Ah..Alex perhatian sekali padaku….
*langsung goreng sandal jepit anak-anak mertilang, terus disodorin ke Alex*

ninelights
ninelights wrote on Oct 15, ’09

Rana…kalau hanya ada kamu, aku di mana?*gombal legendaris*

Aih…
Tak kuasa aku menahan debaran di dada ini kala kau ada..*nanggepin sok romantis*

addicted2thatrush
addicted2thatrush wrote on Oct 16, ’09
Ranaaaaa.! Cek.kreg..

ninelights
ninelights wrote on Oct 16, ’09

Ranaaaaa.! Cek.kreg..

kau sedang memoto diriku ato lagi ngokang senjata tuh..?

addicted2thatrush
addicted2thatrush wrote on Oct 16, ’09
Tereak2 gak jelas aja.. Sukur2 mw senyum.. Hehehe..

ninelights
ninelights wrote on Oct 16, ’09

Tereak2 gak jelas aja.. Sukur2 mw senyum.. Hehehe..

kau tidak teriakpun aku sudah menoleh padamu kok, Dok…kau kan begitu sempurna..dimataku kau begitu indah….

addicted2thatrush
addicted2thatrush wrote on Oct 16, ’09
Lompat2 gag jelas, guling kanan, guling kiri tanpa bantal.. nempel di pohon.. Di dinding hingga akhrnya nempel dimukamu.. ceeprooooot.!!

addicted2thatrush
addicted2thatrush wrote on Oct 16, ’09
Lompat2 gag jelas, guling kanan, guling kiri tanpa bantal.. nempel di pohon.. Di dinding hingga akhrnya nempel dimukamu.. ceeprooooot.!!

ninelights
ninelights wrote on Oct 16, ’09

Lompat2 gag jelas, guling kanan, guling kiri tanpa bantal.. nempel di pohon.. Di dinding hingga akhrnya nempel dimukamu.. ceeprooooot.!!

yah..nempelnya milih….

beautyshell
beautyshell wrote on Jul 19, ’11
ini pas lg sakit hati y? itu mah biasa… coba kl sakit gigi? wadow.. cintaku bisa cenat cenuut tuh..

Leave a Reply

