Hari Ini Ulang Tahunku

Sep 9, ’09 12:07 AM

Tidak ada yang saya harapkan selain mengucapkan terima kasih banyak karena sudah menganggap saya sebagai bagian dari keluarga, saudara, teman dan kenalan yang menyenangkan. Lebih dari setahun saya disini. Terhitung sejak Mei 2008 sampai September tanggal 9 tahun 2009, hari ini, di hari ulang tahun saya.

Nama Rana Wijaya Soemadi dan headshot kucing berhelem hijau *yang kemudian rame-rame dijuluki kucing berhelem semangka sama Mertilang Boys*, adalah awal saya menemukan sahabat dan keluarga baru. Bahkan saya juga mendapat beberapa teman yang mampir ke blog dan add as my contact, mengira dan semula mengira kalau saya itu adalah laki-laki.

Hehehe. Mungkin karena nama pena saya yang cenderung laki-laki, dan karena, selama setengah tahun terakhir, saya hanya memajang ‘kucing’ tanpa menyinggung jenis kelamin, dan mereka tidak membuka album foto saya.

Hm..Anyho…teman datang dan pergi. Tapi saya bersyukur memiliki sedikit di antaranya yang mau berbagi dan membagi kisahnya dari dan kepada saya, saling menguatkan hati dan menganggap bahwa you are not alone..there’s a lot of people out there, yang lebih berhak untuk bersedih dan menderita dari pada apa yang saya, kami, kita lalui selama ini….Dan terlebih, saya menemukan beragam teman dengan pengalaman mereka, pengetahuan mereka, keahlian mereka yang jauh lebih tinggi dari apa yang saya punya. So that, saya ingin terus belajar pada mereka. Mengenal lebih baik arti kehidupan…

Fuh…banyak hal yang ingin saya sampaikan disini. Tapi, rasa syukur dan bahagia memiliki segala cerita di masa lalu dan kini, dan cita-cita nanti, adalah merupakan kado terindah untuk saya. So thanks again..untuk doa dan supportnya..

9 September 2009

Kota tua kedinginan

Dedicated to : 

Harry Pratama ~ Teman yang paling ingin saya temui. Seorang wartawan yang, dengan segala kesibukannya, paling sering ‘mendampingi’ saya sebelum dan sesudah masa itu…

Alex ~Teman ‘ngaco’ bareng, great writer, pecinta es krim sama kayak saya ^^, dan terlebih, pendengar yang baik yang keseringan banget saya susahin…..

Mas Peng ~ A funny cubby man I ever met^^..Ke’lebay’annya dalam bercerita, hehe, sering membuat kesedihan saya hilang..haha..thanks ya..can’t wait to see you..^^

Alei ~ selain karena juga seorang a great writer, memiliki visi yang hampir sama soal ‘cita-cita’..So thanks for your advice and support…..I will not give up, Lei..

Mala ~ Aku kira Mala orang terkaku dan irit kata sedunia..tapi setelah kenal, dia asyik sekali diajak share something..Terima kasih banyak untuk segala ‘telinga’ atas keluh kesah saya selama ini yah, Mala…terima kasih juga untuk support dan saran, juga semangatnya..

Mbak Allia ~ berkat salah satu isi blognya, saya kemudian dekat dengan ibu rumah tangga yang gaul satu ini…^^….terima kasih buat keramahannya selama ini…saya pengen dikasih es krimnya sekarang…hehe

Vyndie ~ semua hal pasti ada hikmahnya, Vyn…apapun…terima kasih sudah menganggap saya sebagai teman dan mungkin saudara bagimu….

My new family – Arief Kurni dan Mbak Lala – after Yeti, Cherie dan Ayu ~ terima kasih untuk pertemuan kita di pizza hut itu….pengen sekali ketemu kalian lagi..

Mbak Rose ~ Gara-gara lagu favorit Alex ‘Tak Gendong kemana-mana’, saya bisa ‘ketemu’ dengan beliau..hehe..Perempuan ini sangat bisa diajak ‘gila’ segila-gilanya dan serius sampe saya bergidik..

Mas Frans ~ baru saja ‘bertemu’ dan kenalan akhir agustus, tapi he’s kind a family for me..seperti sudah kenal lama….sekali..Laki-laki yang hampir sama gilanya dengan Mbak Rose, asyik pula diajak ngobrol….Semoga gak bosan temenan dengan Rana yah…^^

Ai, Sandi, Mas Rudy, Mas Oong, Anggi, Andre, Wulan, Om Jody, Joe, Tefran, Mbak Inggrid, Agnes, Mas Hara, Edo Nugroho, Om Lutung, Pak Musi ~ terima kasih untuk segala inspirasi dan kebaikan hati untuk menerima saya sebagai bagian dari contact kalian…..

All fellow contacts ~ semoga kita tidak hanya sekedar terpampang di masing-masing list..

Others ~ thanks again for visiting my site.. 

 

65 CommentsChronological   Reverse   Threaded

dreclarkson
dreclarkson wrote on Sep 9, ’09
Oke.. Met anniversary yo.. Lanjutkan !!!

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
Thank you,Andre..:-)..akan dilanjutken krn lbh cepat lbh baik..;-)

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
Thank you,Andre..:-)..akan dilanjutken krn lbh cepat lbh baik..;-)

alexast
alexast wrote on Sep 9, ’09
blognya ultah ya naaaaaa… makan makan dong? :P

Kangen HS kucingnya! hihihi

cherientan
cherientan wrote on Sep 9, ’09
ooooo yg ultah blognya bukan mb nana nya…

hmm… ga makan2 deh…. hihi

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
alexast said

blognya ultah ya naaaaaa… makan makan dong? :P

Nana yang ultah, Alex…….hehe..
Nanti malem berkunjung lagi ke mari yaaah…..lil’ surprise for you all guys…..haha

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

ooooo yg ultah blognya bukan mb nana nya…hmm… ga makan2 deh…. hihi

Alhamdulillah..berkurang satu yang mo ditraktir…hahahahaha
Mbak Nana yang ultah………….minta doanya yah…^^

cherientan
cherientan wrote on Sep 9, ’09

Alhamdulillah..berkurang satu yang mo ditraktir..

lho lhooo mau to ya mauuu hahahahaaaa

met ultah ya mb nana… all the best for u… ;P

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
alexast said

Kangen HS kucingnya! hihihi

Nanti kapan-kapan dimunculin lagi kok….^^

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

lho lhooo mau to ya mauuu hahahahaaaa

bwahahahahaha*eh, harus jaim, ketawanya diganti sekarang*bwihihihihihi..

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

met ultah ya mb nana… all the best for u… ;P

thank you Cherie….Amin……^^

mioblackcute
mioblackcute wrote on Sep 9, ’09
Huaaaahh…cantik kali tanggalnyaaa!!!!! HAPPY BIRTHDAY,Na!! Smoga sehat selalu, bahagia selalu, n cepat nemu jodoh..hwhwhwhw..ayiuk kita makan2!!! HUGSSSSS… ^^

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

Huaaaahh…cantik kali tanggalnyaaa!!!!! HAPPY BIRTHDAY,Na!! Smoga sehat selalu, bahagia selalu, n cepat nemu jodoh..hwhwhwhw..ayiuk kita makan2!!! HUGSSSSS… ^^

Amiiiiiiiiiiiiiiiin…..
Akngen aku padamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuw….
Ayiuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk makan-makan!hahahaha

*Transfer pelokan dari Semarang*

neztsmileyfaces
neztsmileyfaces wrote on Sep 9, ’09
yahhh slamat ulang tahun rana ku
aku juga merasakan kebahagiaan yang sama karena memilikimu sebagai salah satu anggota kluarga baru hugssssssssss

sonyanugrah
sonyanugrah wrote on Sep 9, ’09
hiks….
diriku ga adah…

harblue
harblue wrote on Sep 9, ’09
terima kasieh…ayo bertemu..tapi, di bengkulu aja ya? (ongkosnya mahulll kalo ke semarang, wakakaka….)

aniwei..selamat ulang tahun ya. sukses selalu ;)

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

yahhh slamat ulang tahun rana kuaku juga merasakan kebahagiaan yang sama karena memilikimu sebagai salah satu anggota kluarga baru hugssssssssss

Terima kasih banyak, Nes……..^^
HUGS

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

hiks….diriku ga adah…

Huwahahahahahaha..
Mas Sony seeeh jarang O-L..

Iya deh, bentar…..

lutungdiwarung
lutungdiwarung wrote on Sep 9, ’09
Selamat Ultah Rana …. Aku Sayang Kamu

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

Mas Oong

@ MAs Oong : tuuuuuh…udaaaaaaaah…
sekarang, kadonya…hwhwhwhw

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
harblue said

terima kasieh…ayo bertemu..tapi, di bengkulu aja ya? (ongkosnya mahulll kalo ke semarang, wakakaka….)

plaks!
hahahahaha

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
harblue said

aniwei..selamat ulang tahun ya. sukses selalu ;)

Amin…thank you..^^

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

Selamat Ultah Rana …. Aku Sayang Kamu

Hwhwhwhwhwhwhwhwhw

Iya..terima kasih…
Aku juga sayang padamu…tapi gak ada yang cemburu kan?*lirik Mas Frans*hwhwhwhw

kidding….Mas Frans tetap mendamba wanita kok..gak tau kalo Om Lutung..hwhwhwhwhw

harblue
harblue wrote on Sep 9, ’09

Hehehe. Mungkin karena nama pena saya yang cenderung laki-laki, dan karena, selama setengah tahun terakhir, saya hanya memajang ‘kucing’ tanpa menyinggung jenis kelamin, dan mereka tidak membuka album foto saya.

hehehe…*ketawa setan*

oo..jadi sekarang Rana berubah dari laki-laki menjadi perempuan ato dari kucing ke perempuan? kapan berubahnya, mbak? hebat ya, bisa berubah-ubah. trus kok pengen sih berubah jadi perempuan?heuheu…

(kalo lagi ultah dilarang marah, wakakaka…)

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
harblue said

oo..jadi sekarang Rana berubah dari laki-laki menjadi perempuan ato dari kucing ke perempuan? kapan berubahnya, mbak? hebat ya, bisa berubah-ubah. trus kok pengen sih berubah jadi perempuan?heuheu…(kalo lagi ultah dilarang marah, wakakaka…)

transisi diperlukan untuk bisa menemukan jati diri, Mas…hwhwhwhw

gak kok gak marah….Mas Harri ngira saya laki juga gak..?hwhw…hw hw hw…

harblue
harblue wrote on Sep 9, ’09
saya jadi ingat suatu hari di telpon yang membuat saya terkejut setengah mati, wakakakaka….

lutungdiwarung
lutungdiwarung wrote on Sep 9, ’09

Hwhwhwhwhwhwhwhwhw

Iya..terima kasih…
Aku juga sayang padamu…tapi gak ada yang cemburu kan?*lirik Mas Frans*hwhwhwhw

kidding….Mas Frans tetap mendamba wanita kok..gak tau kalo Om Lutung..hwhwhwhwhw

Hussssyahhh jangan gosip pagi2, nanti gadis2 menjauhikuuu…. *nandak2 panik di bahu rana*

alexast
alexast wrote on Sep 9, ’09
huaaaaaaaa… ada tambahannya!! ahahahaha… Happy B-day, girl!! Mudah-mudahan dikau bisa segera ke Jakarta, dan kita bisa gegilaan semeja bareng, ya?! hihihi…

HUGS!

alexast
alexast wrote on Sep 9, ’09

Alex ~Teman ‘ngaco’ bareng, great writer, pecinta es krim sama kayak saya ^^, dan terlebih, pendengar yang baik yang keseringan banget saya susahin…..

Ahhhhhhhhhhh.. aku terharuuuu… *apus watereye*

Thanks, Rana. It’s never been trouble at all, kok…

laptopmini
laptopmini wrote on Sep 9, ’09
Semoga umurnya barokah..

malachinovel
malachinovel wrote on Sep 9, ’09
heh? perasaan gw gak banyak ngobrol deh hehehehehehe thanks alot ya Ran

Happy birthday ya Ran semoga sukses dengan impiannya

mieayamlover
mieayamlover wrote on Sep 9, ’09
met ultah .. wish u all the best

julianawa
julianawa wrote on Sep 9, ’09
Rame ya disini. Tar malem ada surprise apa?.. aku dapet?..
Klo ga dpt gapapa deh.
Yg pasti weekend ini aku free. MO KEMANA KITA????.. :D :D

siregarrosey
siregarrosey wrote on Sep 9, ’09
Rana….aw aw aw….sekarang HS nya foto ndiri…lebih cakep dari sikucing pastinya. Met ulang tahun yaaaaaa….semoga panjang umur, sehat selalu, and may your wish come true :)…tanggal cantik neeh

siregarrosey
siregarrosey wrote on Sep 9, ’09

Mbak Rose ~ Gara-gara lagu favorit Alex ‘Tak Gendong kemana-mana’, saya bisa ‘ketemu’ dengan beliau..hehe..Perempuan ini sangat bisa diajak ‘gila’ segila-gilanya dan serius sampe saya bergidik..

ahhhhh…terharu….
kalau lagi serius, Rana sampe takut ya, dikira aku marah ya? hehehe…enggak Ran…template nya emang gini kok :)

duniapeng
duniapeng wrote on Sep 9, ’09
nanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………..

HUGSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS….

met ultah yaaaaaaaaaaaa
wish u all the best ya jeunggggg….

kapan mo maen ke Jakarta…?????

lalarosa
lalarosa wrote on Sep 9, ’09
ultah ke berapa jeng?
aku bersedia kok kalo mau ngundang traktiran
wkakakakkakakka

ayutyas
ayutyas wrote on Sep 9, ’09
Nana….
Saengil chukae chingu..
Semoga panjang umur, banyak rejeki, cepet dapet kerjaan yang lebih baek *masih sebel sama bosmu*, cepet merit *ditendang Nana*. Pokoknya wish you ALL the best.

*btw, Kapan makan-makannya jeng..? wkwkwkwk…

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
harblue said

saya jadi ingat suatu hari di telpon yang membuat saya terkejut setengah mati, wakakakaka….

saya juga jadi ingat, harusnya saya panik dan kuwatir, tapi malah jantung jadi copot…..hehehehe

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

Hussssyahhh jangan gosip pagi2, nanti gadis2 menjauhikuuu…. *nandak2 panik di bahu rana*

hwhwhwhwhw..

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
alexast said

huaaaaaaaa… ada tambahannya!! ahahahaha… Happy B-day, girl!! Mudah-mudahan dikau bisa segera ke Jakarta, dan kita bisa gegilaan semeja bareng, ya?! hihihi…HUGS!

AMIN.

AMIN. AMIN. AMIN.^^

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
alexast said

*apus watereye*

whahahahahaha..

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
alexast said

It’s never been trouble at all, kok…

*ah, hati tiba-tiba sendu gini rasanya*Makasih, Alex……..for everything….

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

Semoga umurnya barokah..

Amin..thanks for droping by…^^

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

heh? perasaan gw gak banyak ngobrol deh hehehehehehe

Ah..hanya perasaan Mala aja…….^^..Moga cepat sembuh ya,Mala…sering-sering istirahat banyak-banyak kalo ada banyak waktu luang..yah?

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

Happy birthday ya Ran semoga sukses dengan impiannya

Amin…thank you for your support yah…Hosh itakure tebayooooo!*bahasa planet mars udah paham to?hwehe*

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

met ultah .. wish u all the best

thanks…dan terima kasih sudah mampir…^^

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

Tar malem ada surprise apa?.. aku dapet?.

adaaaaa…ajah..hwhwhw

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

Met ulang tahun yaaaaaa….semoga panjang umur, sehat selalu, and may your wish come true :)…tanggal cantik neeh

Makasih Mbak Roseeeeeeeee..Amin..Amin…Amin….^^

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

ahhhhh…terharu….kalau lagi serius, Rana sampe takut ya, dikira aku marah ya? hehehe…enggak Ran…template nya emang gini kok :)

siapppp! jadi mule sekarang saya akan melatih perasaan saya, Mbak Rose…biar gak copot copot banget….hwhwhw

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

nanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………..

Iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

met ultah yaaaaaaaaaaaawish u all the best ya jeunggggg….

Terima kasih banyak yah Mas Peng…….eh..one question..kenapa Mas Peng gak pernah protes aku panggil Mas selama ini…..?
Kalo keberatan, I’ll call your name only gpp kok………………….:-)

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

aku bersedia kok kalo mau ngundang traktiranwkakakakkakakka

Ohhh..Mbak Lala mo nraktir yaaaah…?wah..wah..wah..baik nian putri ikoooo…hwhwhwhw

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
ayutyas said

Nana….Saengil chukae chingu.. Semoga panjang umur, banyak rejeki, cepet dapet kerjaan yang lebih baek *masih sebel sama bosmu*

AMIN…Gak usah disebelin yuk..disayangi aja…..hehehe

duniapeng
duniapeng wrote on Sep 9, ’09

Terima kasih banyak yah Mas Peng…….eh..one question..kenapa Mas Peng gak pernah protes aku panggil Mas selama ini…..?
Kalo keberatan, I’ll call your name only gpp kok………………….:-)

hahahahahahaha… panggil nama aja na… secara kayaknya juga tuaan kamu deh :)

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
ayutyas said

cepet merit

gambar calonnya dulu nih..

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09
ayutyas said

*btw, Kapan makan-makannya jeng..? wkwkwkwk…

waktu sahur mau..?hwhwhwhw

ninelights
ninelights wrote on Sep 9, ’09

panggil nama aja na… secara kayaknya juga tuaan kamu deh :)

siaap…hwhwhw
udah tau kok sebenarnya..dari awal aku panggil Mas…hehehehehehe

in99rid
in99rid wrote on Sep 10, ’09
Tuh Na, byk yg nanyain kpn ke Jkt loh.. Yiuk yiuk ke sini, ntar bikin gala dinner buat welcoming party, hehehheheh :p

ninelights
ninelights wrote on Sep 11, ’09
in99rid said

Tuh Na, byk yg nanyain kpn ke Jkt loh.. Yiuk yiuk ke sini, ntar bikin gala dinner buat welcoming party, hehehheheh :p

pake red carpet dan sesi wawancara juga ga, Mbak?hehehehe…
Insya Allah sesegera mungkin Mbak Inggrid..doakan semuanya lancar biar bisa segera ke Jakarta……………Anyho, udah terima smsnyaaaaah?

ariefkurni
ariefkurni wrote on Sep 11, ’09
huaaaaaaaaa……… rana ayukk makan makan lagi……….

mywolly
mywolly wrote on Sep 11, ’09
aduuuh.. mba Rana, maaf sekali… aku telat ngucapinnya…. selamat ya. di doakan yang terbaik selalu untuk mba Rana…

ninelights
ninelights wrote on Sep 12, ’09
@mas arief : ayoooooooo!

@wulan: gapapa,Wulan….makasih yah:-)
Amin utk doanya..

edo99
edo99 wrote on Sep 12, ’09
Eh, nana ultah yaa??? Met ultah yaa… maaph bru ngucapin. Jrg buka MP soalnya… hehe.

Wish u the Best sistah

sonyanugrah
sonyanugrah wrote on Sep 14, ’09

Ai, Sandi, Mas Rudy, Mas Oong,

huahahaaha
ho oh, namaku akhirnya ada jugaaa
hahaha

Leave a Reply

