Kamu, Mars, dan Aku, Venus

Jan 27, ’10 12:31 AM
for everyone
Venus :“ Janji tidak akan mengatakan pada siapapun ?”
Mars : “Hmm”
Venus : “Bener ?”
Mars : “Iya.”
Venus : “ Aku mencintaimu…”
Mars : “ Waow..”
Venus : “ Hanya ‘waow’?”
Mars : “ Apalagi ?”
Venus : “ Minimal kau harusnya berkata ‘apa kau sudah gila’ atau kau harusnya tertawa saat mendengar kalimat itu ?”
Mars : “ Kenapa aku harus tertawa, itu kan anugerah..”
Venus : “ Kan lucu aja..”
Mars : “ Lucu gimana ?”
Venus : “ Kan kau tau aku tidak bisa mencintaimu dan kau tidak bisa mencintaiku..”
Mars : “ Darimana kamu bisa tau kalau aku tidak bisa mencintaimu dan kau tidak bisa mencintaiku lalu kita saling mencintai..?”
Venus : (tertawa) Sudah tertulis..
Mars : “ Disebelah mana ?”
Venus : “ Ujung jidatmu yang porselen !”
Mars : “ (tertawa) Apa ada kemungkinan kalau kita suatu hari nanti bisa saling mencintai dan bersatu ?
Venus : “Hmmmm(berpikir)Menurutmu ?
Mars : “ Pasti ada..kemungkinan itu pasti ada..”
Venus : “ Kecil kali ya..”
Mars : “ Sok tau ah..bisa jadi besar…”
Venus : “ Seberapa besar?”
Mars : “Pertanyaanmu salah ! Harusnya, semua itu tergantung..,”
Venus : “ Oke…Semua itu tergantung. Eh, tergantung pada apa coba?”
Mars : “ Apa hatimu akan menoleh padaku tidak..baru setelah itu,”
Venus : “Mungkin kalau salah satu dari kita iya kali ya, tapi bersatu?”
Mars : “Ah sudahlah…kamu terlalu banyak makan nyamuk sieh, jadi ngigo !”
Venus :(ketawa dan lalu keselek)uhuk-uhuk!
Mars : Nah, kan, dibilangin juga! Dah gih sana balik kandang ! Ditungguin tuh..
Venus :”Hah…Iya, iya! (garuk-garuk kepala dan menguap)”
Mars : “ Eh, tapi ada sesuatu yang aku pengen ngomong ke kamu deh..”
Venus :(menaikkan alis)
Mars : “ Janji nggak akan mengatakan pada siapapun ?”
Venus : (mendengus sebal) Iya, cepetan, ngantuk nih..
Mars : “ Aku mencintaimu..”
Venus : (terpana sebentar, ekspresi berubah ) “Hahhh..pembual!”
Mars : “ Hahahahahahaha…”
Venus : “ Nite nite, Mars..”
Mars : “ Nite nite, Ven…Sweet dream yah..?”
Venus : “Kamu juga..”

Seorang anak menurunkan kelambu tempat tidurnya dan mulai bersiap tidur. Sementara seekor cicak di dinding mulai merayap menyusupi ternit, meninggalkan kelabang yang masih betah bersarang di ujung ruangan, berusaha terlelap.

Flash Cerpen Oleh : Rana Wijaya Soemadi
Semarang, 27 Januari 2010

Prev: Gajebo
Next: You

 

18 CommentsChronological   Reverse   Threaded

sannysaja
sannysaja wrote on Jan 27, ’10
I love it!
Sayang dari hp, jadi ilustrasinya ga jelas…

dreclarkson
dreclarkson wrote on Jan 27, ’10
Ai lop yu…

pennygata
pennygata wrote on Jan 27, ’10
Gmbrnya baguss..:)

harblue
harblue wrote on Jan 27, ’10
unik…

tapi, serem amat, di kamar ada kelabang, haha…

rhehanluvly
rhehanluvly wrote on Jan 27, ’10
Cerita kelabang sama cicak

malachinovel
malachinovel wrote on Jan 27, ’10
kalo mars ketemu mars dan venus gimana ya?

lalarosa
lalarosa wrote on Jan 27, ’10
aku ga tahu mesti ngomong apa…..
sederhana tapi bagus

ninelights
ninelights wrote on Jan 27, ’10

I love it!Sayang dari hp, jadi ilustrasinya ga jelas…

Terima kasih, mbak Sanny…^^
cuma gambar biasa kok…^^

ninelights
ninelights wrote on Jan 27, ’10

Ai lop yu…

Ai lop yu too…^^

ninelights
ninelights wrote on Jan 27, ’10

Gmbrnya baguss..:)

Makasih Mbak Agatha……^^

ninelights
ninelights wrote on Jan 27, ’10
harblue said

unik…tapi, serem amat, di kamar ada kelabang, haha…

*Spank!*ahahaha…

Hehehehe..di otak mikirnya sih laba-laba, Bang..eh,setelah diposting gak ngerti kenapa jadi kelabang..ahahahaha

ninelights
ninelights wrote on Jan 27, ’10

Cerita kelabang sama cicak

^_^

ninelights
ninelights wrote on Jan 27, ’10

kalo mars ketemu mars dan venus gimana ya?

sounds bad…

ninelights
ninelights wrote on Jan 27, ’10

aku ga tahu mesti ngomong apa…..
sederhana tapi bagus

Makasih Mbak Lala….^_^

harblue
harblue wrote on Jan 27, ’10

di otak mikirnya sih laba-laba

iimajinasi yang mengerikan…ck..ck..

ninelights
ninelights wrote on Jan 27, ’10, edited on Jan 27, ’10
@Mas Harri : ah..hanya perasaan Abang ajah…hihihihi..

harblue
harblue wrote on Jan 27, ’10

ah..hanya perasaan Abang ajah…hihihihi..

ga ah. coba binatangnya itu kalajengking ato ular, gitu. baru tuh, agak lembut, wkwkwkwk….

ninelights
ninelights wrote on Jan 27, ’10
harblue said

ga ah. coba binatangnya itu kalajengking ato ular, gitu. baru tuh, agak lembut, wkwkwkwk….

waow…
ternyata…berarti saya salah pilih binatang rupanya ya..ahahaha..
*lempari kalajengking ke Bang Harri*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s