Lolipop dan Punggung yang Tak Kembali

Jan 4, ’10 7:44 AM
for everyone
Akhirnya kau pergi juga,begitu saja…
dan aku tahu, mungkin aku harus menarikkan nafas untukmu
sampai kau tenggelam dalam dinding yang menjulang
dan tak terjangkau,
dan sampai aku kehabisan sisa untuk sekedar nafasku sendiri

Tapi pagi itu manis, kata dunia
tapi kau bilang semua itu hanya sekumpulan lolipop yang akan hilang jua
setelah habis dimakan usia
Lalu apa maksudmu, kutanya?
Apa maksudmu dengan singgah sebentar
dan kemudian menanggalkan seluruh kenangan demi satu cerita yang lain ?

Ya..
akhirnya kau memang pergi juga,
begitu saja..
Dan aku kira, mungkin aku hanya bisa menatap punggungmu
yang merangkumkan kesedihan dan kesenduan tersendiri
di satu sudut sisi disini,
sampai kau terendam dalam bayangan yang tak lagi hitam
dan aku sulit menjangkaumu

Tapi pagi itu legit, kata dunia
tapi kau bilang semua itu tetaplah sekumpulan candy-candy yang akan senyap juga
terhisap rasa-rasa tak penting yang lalu terkikis begitu saja
Lalu apa artinya, kuheran ?
Apa artinya kau tebarkan rasa itu hingga dalam
dan lalu kau biarkan saja semuanya meresap hingga kau menunduk dan
meraih satu kisah yang lain ?

Apa aku perlu mencela?
Apa aku perlu mengiba?
Tapi lebih baik aku bilang saja,

kunci ini akan membawaku kemanapun cerita indah ini berkisah,
sementara kau terus menjauh dan membawa satu bagian dari sepotong hati ini…

jadi pergilah..
jadi menjauhlah…

aku tak apa..

aku-tak-apa.

Rana Wijaya Soemadi
3 Januari 2010

Tags:

 

17 CommentsChronological   Reverse   Threaded

rhehanluvly
rhehanluvly wrote on Jan 4, ’10
OMG!! otaku jadi bersinar – sinar
mbak, kamu kenapa?

fivefebruary
fivefebruary wrote on Jan 4, ’10
ditinggalkan ya mbak?😦

julianawa
julianawa wrote on Jan 4, ’10
Klo punggung nya kembali, berarti orangnya jalan mundur yah Na?..😀
Iyah aku tau, kau tak apa-apa, semua kan baek-baek sajah kok..😉

cherientan
cherientan wrote on Jan 4, ’10
indah skali bahasanya mbak yu…

franstheconductor
franstheconductor wrote on Jan 4, ’10
wahhhh….. bagus banget Soem? xixixixxixixi….

lalarosa
lalarosa wrote on Jan 4, ’10
kok ada kesamaan ya

ninelights
ninelights wrote on Jan 4, ’10

OMG!! otaku jadi bersinar – sinar
mbak, kamu kenapa?

aku tak apa, Hanii….hanya belajar membuat sajak sedih di kala hati sedang senang..set dah bahasanya..hehehe…

ninelights
ninelights wrote on Jan 4, ’10

ditinggalkan ya mbak?😦

enggak kok..i’m single and very happy…..^^

ninelights
ninelights wrote on Jan 4, ’10

Klo punggung nya kembali, berarti orangnya jalan mundur yah Na?..😀

pinteeeer…hehehe

ninelights
ninelights wrote on Jan 4, ’10

Iyah aku tau, kau tak apa-apa, semua kan baek-baek sajah kok..😉

yeah…i’m good….^^

ninelights
ninelights wrote on Jan 4, ’10

indah skali bahasanya mbak yu…

ah..terimakasi mbah put….

ninelights
ninelights wrote on Jan 4, ’10

wahhhh….. bagus banget Soem? xixixixxixixi….

hehehe…ah, Maria…terima kasih yah…..

ninelights
ninelights wrote on Jan 4, ’10

kok ada kesamaan ya

yang sebelah mana mbak?

titotatota
titotatota wrote on Jan 5, ’10
hihihihi….saya juga de ja vu membacanya mbak…
^_____^ saya tahu lagu yang pas sekali dgn ilustrasi ini

ninelights
ninelights wrote on Jan 5, ’10

hihihihi….saya juga de ja vu membacanya mbak…

karena….?

ninelights
ninelights wrote on Jan 5, ’10

saya tahu lagu yang pas sekali dgn ilustrasi ini

yang adalah………

titotatota
titotatota wrote on Jan 8, ’10
wah..bgung jg critanya ssoalny g tw jg nih efekny lebih pantes buat sy atau kebalikannya..im not sure by myself………….
lagunya “hujan tanpa awan” nya base jam
hihi…pas bgt sblm ngbuka blog ini, aq klik next..dan lagu itu termainkan dengan jelasnya huahahahahahaha….
sdang mencoba membersihkan virus juga..
(btw2..mohon doanya y..sy sdang sakit..trimakasih)

Leave a Reply

