Pertemuan Sebuah Negeri dan Dunia

Mar 22, ’10 9:45 PM
for everyone

Aku tiba di negeri antah berantah
membawa diri
Membawa angan yang melambung menembus langit
yang berbatas tujuh lapis awan putih

Kulalang buana semakin jauh ke selatan namun
aku sempat melihat dia, hey,
apa kabar duniaku ?
Sudah lama aku tak melihat jejakmu ada.
Apa kau sedang risau?
Gulana?
Terasing?
Hingga aku tak bisa lagi menjangkaumu.
Atau mungkin memang belum waktunya ?

Kini aku menetap di negeri antah berantah
membawa diri
Menyeret mimpi yang masih saja tetap melambung
terbang menuju bintang-bintang
menyapa tujuh lapis awan putih

Ku tak tahu kapan akan kembali, duniaku.
Aku hanya bisa titipkan salam padamu
Pada masa dimana kau dan aku
mengerti
bahwa dunia itu adalah dunia yang pada akhirnya nanti
kutuju.

Sampai nanti ya..

Jaga dirimu baik-baik..

-rana wijaya soemadi-

22 Maret 2010

 

rhehanluvly
rhehanluvly wrote on Mar 22, ’10
ini bukan ucapan perpisahan buat dunia mp kan? jangan dooonk

askwhy
askwhy wrote on Mar 22, ’10
mau kemanakah dirimu, mbak?

ariefkurni
ariefkurni wrote on Mar 22, ’10
Ko terdampar dimanakah?jgn2 udah kecantol pria berkuda putih ki

pennygata
pennygata wrote on Mar 23, ’10
Mmg disitu ada apanya sih Na? Heheh koq kau sampe nyantol disitu? Heheheh

julianawa
julianawa wrote on Mar 23, ’10
Ikut dong…

alexast
alexast wrote on Mar 23, ’10
*terbang naik pegasus*

ninelights
ninelights wrote on Mar 25, ’10
@hani: ga pergi kemana -mana kok..:-)
@mb wahyu : mau dsini ajah kok..
@mas arief: pria berkuda putihnya msh sampe di pulau seberang..
@mb agatha: disitu..ada byk hal..:-)
@yeti : tar capek….
@alex:ati-ati ya..*lambai-lambai pake daun pisang*

Leave a Reply

