Filosofi Kucing dan Sembilan Cahaya

Filosofi Kucing dan Sembilan Cahaya May 17, ’10 4:53 PM
for everyone
Saya menjadi lebih kenal dan lebih dekat dengan beberapa sahabat di Mertilang, Jakarta, bermula dari gambar profil saya di Multiply yang berupa kucing sedang memakai helm mirip serdadu tentara. Gambar ini saya temukan saat saya sedang googling mencari materi untuk sebuah tulisan. Meski saya tidak ada niat mematenkan bahwa gambar itu milik saya karena memang bukan saya yang memotretnya. Namun dari situ saya menjadi lebih dikenal dengan sebutan ‘kucing berhelem semangka’.

Senang ? Tentu saja….*thenkiez dear all* Meski dari gambar profil itu banyak yang menyangka kalau saya juga suka dengan binatang bernama kucing. For a matter of fact, saya trauma dengan binatang ini. Gara-gara binatang ini, kaki saya hampir tertancap ternit kamar yang jebol karena nafsu mereka (kucing) ingin segera kawin di atap rumah. Belum habis rasa traumanya, teman-teman dekat saya disini juga hobby memelihara kucing yang lalu beranak pinak dan sering sekali main kejar-kejaran, cakar-cakaran, loncat sana loncat sini gak tentu arah sampai membuat hati saya jantungan dan sering sedikit menjerit-jerit kalau main ke tempat mereka.

Terus ? Kenapa masih dipajang tuh kucingnya ?


Hehehe. Saya mencoba melihat binatang kucing ini dari sudut pandang lain hingga mereka, para kucing ini saya ijinkan untuk terus tampil di hampir setiap profil saya di dunia Multiply. Menurut saya, kucing itu lucu. Kucing itu binatang pemburu terbaik dan tidak akan menyerah pada apapun. Kucing itu akan tetap bangkit meski baru jatuh dari lantai empat sebuah gedung tinggi. Karena kucing itu memiliki sembilan nyawa. Karena kucing itu akan tetap tegak berdiri dan terus berlari meski tubuhnya luka dan wajahnya babak belur. Karena kucing itu, saya mempertahankan blog multiply saya dengan nama ninelights, sembilan cahaya, sembilan kata – kata semangat untuk diri saya agar tetap mampu berdiri tegak dan pantang menyerah dalam menghadapi hidup ini.

Semangat, pantang menyerah, terus bermimpi, terus berkreasi, terus bangkit, terus berproses, terus berjalan, terus berlari, dan tak lupa untuk selalu percaya, bahwa semua semangat itu berasal dari Tuhan, yang menciptakan saya sebagai seorang manusia yang unik dan berbeda. Mungkin terdengar terlalu berlebihan kata-kata itu. Namun saya berharap, minimal, semangat ninelights itu tetap ada di dalam diri saya dan terus mengingatkan saya untuk tetap bangkit meski saya melewati sekian masalah dan sekian cerita yang tidak terlalu mengesankan, tapi cukup berarti untuk saya pribadi, di dalam kehidupan ini.

So, have a great day, everyone..May you all get ‘ninelights’ on your soul…

~ langsung nyingkirin obat lebay yang barusan diminum ~

 

12 CommentsChronological   Reverse   Threaded

pennygata
pennygata wrote on May 17, ’10
Setiap manusia itu pasti punya keunik’an sendiri Na.
terus semangat yah!

rhehanluvly
rhehanluvly wrote on May 17, ’10
waw! baru tau filosofi nine lights

yagizaaa
yagizaaa wrote on May 17, ’10
ahh kamu..kitty.. kucing itu lucu kyk kamuuu *ngarep dikasih bakwan*

ninelights
ninelights wrote on May 17, ’10

Setiap manusia itu pasti punya keunik’an sendiri Na. terus semangat yah!

Makasih, Mbak agatha…….Semangat\[^^]/!

ninelights
ninelights wrote on May 17, ’10

waw! baru tau filosofi nine lights

heluw haaani……ehhh….ada alasan juga tuh kenapa nine lights digabung jadi ninelights…biar semangatnya nempel terussss…..kayak prangko….^^

ninelights
ninelights wrote on May 17, ’10

ahh kamu..kitty.. kucing itu lucu kyk kamuuu *ngarep dikasih bakwan*

Ah..si Boo bisa ajaaah..*sodorin kwetiau*

starholiceuy
starholiceuy wrote on May 17, ’10
Hoo….jadi begitu tho ceritanya..*Manggut-manggut*

duniapeng
duniapeng wrote on May 17, ’10
Dahsyat bgt tulisanmu nana…

ninelights
ninelights wrote on May 17, ’10

Hoo….jadi begitu tho ceritanya..*Manggut-manggut*

Iyo, nduk…wis ngantuk durung…?nek durung, tak tutukke ceritane…*masang inang*

ninelights
ninelights wrote on May 17, ’10

Dahsyat bgt tulisanmu nana…

Lebay kali, Peng..bukan dahsyat..hehehe…tenkiyu yah…^^

alexast
alexast wrote on May 17, ’10
Eh, ini yang di pesbuk.😀

Kali ini kucingnya udah pake baju ya? hihihi

ninelights
ninelights wrote on May 18, ’10
alexast said

Kali ini kucingnya udah pake baju ya? hihihi

hehe….biar gak kena angin kasep, Lex…..:-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s