Laki – Laki Paling Hebat Sedunia

Aug 20, ’10 11:52 PM
f

Koridor rumah sakit masih tampak lenggang pagi itu. Beberapa suster dan petugas kebersihan berkelebatan sesekali dan lalu menghilang di balik dinding ruangan-ruangan. Hendra, 35 tahun, menggenggam kedua tangannya yang basah karena darah dan duduk tidak tenang di sebuah kursi. Matanya berkali-kali menatap lampu merah di atas pintu ruang gawat darurat dan lalu berkedip-kedip gelisah.

Hari itu seharusnya dia bisa melihat Agas, anaknya yang baru masuk kelas 3 SD dengan bangga berdiri di depan kelas untuk menceritakan bahwa dia punya ayah paling hebat sedunia. Tidak ada yang perlu dia cemaskan karena sebelum berangkat ke kantor, Hendrapun masih sempat tersenyum senang ketika mendapati buku gambar Agas yang tak sengaja jatuh ke lantai ada wajah dirinya yang sama sekali tidak mirip tapi Agas beri tanda panah dan di tulis ‘laki-laki paling hebat sedunia’ di halaman paling akhir.

Kompleks masih sepi. Di rumah, hanya tinggal dia dan catatan istrinya yang bilang akan mengantar Agas ke sekolah. Mobil di garasi yang sempat dia panaskan dan tinggal sebentar, segera dia masuki dan mundurkan perlahan. Namun samar-samar dia mendengar suara jeritan dan tangisan anak kecil meraung-raung di telinganya. Semakin dia kesulitan mencoba memundurkan mobilnya semakin suara itu nyaring terdengar memekakkan telinga.  

Hendra segera mematikan mobilnya dan berjalan memutar ke belakang. Dia berharap tidak ada serpihan daging dan darah berceceran yang harus dia lihat di ban belakang mobil pagi itu. Tapi anak kecil bernama Fanny itu telah menyaksikan kaki yang terkoyak sementara teman bermainnya yang lain terus menangis tak berhenti memanggil-manggil namanya.  

  Oh, Tuhan..Oh, Tuhan..

“ Agaaas..! ”

 

– o O o –

 

FF ini dibuat dalam rangka mengikuti lomba yang masih berlangsung sampai tgl 26 Agustus 2010 di SINI

dan gak menang, huahahahaha ! ngok ! Ya sudah ! Kirim ke yang lain aja kalau gitu, siapa tahu berhasil..^^ semangat !)

Tema : Anak dan Ayah. Terinspirasi dari kisah nyata seorang ayah yang tidak sengaja menggilas kaki mungil anaknya dengan mobil hingga seminggu setelah di rawat akhirnya meninggal dunia.

 
25 CommentsChronological   Reverse   Threaded

intan0812 wrote on Aug 21, ’10
makasih partisipasinya, langsung aku locked ya tidak boleh diedit lagi

ninelights wrote on Aug 21, ’10

makasih partisipasinya, langsung aku locked ya tidak boleh diedit lagi

Baik,Mbak..Silahkan..^^

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Fanny? siapa mba?
Maksudnya agas ya?

ninelights wrote on Aug 21, ’10

Fanny? siapa mba?Maksudnya agas ya?

Fanny itu anak tetangga. Yang kegiles kakinya itu Agas. Jadi di belakang mobil itu ada dua anak kecil.

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Tapi janggal mba na,
fanny melihat kaki yg terkoyak, sementara teman bermainnya(Berarti si agas) menangis dan memanggil2 namanya(Kali ini “nya”-nya untuk si Hendra ya?)
in my personal opinion, lebih enak nyebut hendra, karena udah beda kalimat dg kalimat sblmna yg bsubjek hendra. Kalimat yg terakhir subjeknya si fanny.
Duh, saya jadi bingung, mungkin saya yg salah persepsi…maaf ya..

ninelights wrote on Aug 21, ’10
@Neysa :haha..is oke, dear…
thank you for the opinion. Mbak biarkan juri saja yang menilai permainan subjek itu..:-)Kalau menurut mereka good, I’m in..kalau enggak, biar nanti suatu hari kemudian setelah lomba ini selesai, Mbak edit lagi….

makasih yaaah…:-)

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Iya, bisa jadi memang saya yg g mudeng..hehe =P

pennygata wrote on Aug 21, ’10
miris banget ya Na, aku pernah denger itu kisah nyatanya, keknya sampe masuk koran kan yah?
Kek apa rasanya yah? Hedeuuhhh…
Oh ada lomba FF toh? Pantes koq byk banget yg bikin FF wkwkwkwkm kalo FF aku give up, kagak bisaaa hihihihi

ninelights wrote on Aug 21, ’10
@Dek Neysa : Bukan,Ney. Bahasa Mbak yang kadang ketinggian..hahaha *dilempar Brad Pitt ;-p*

@Mbak Agatha : Itu cerita masa kecilnya Andy F Noya, Mbak. Dia jadi saksi hidup sahabatnya (alias tetangganya itu) yang gak sengaja kegiles karena mainan daun mangga kering dan di tempelin di knalpot supaya terbang, sambil sembunyi-sembunyi di balik mobil ayah sahabatnya itu..

Iya,Mbak..lagi ada lomba FF di MP..^^..ikutan gihh..seru !

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Neysa aja yg dilemparin brad pitt, neysa mau
*bukan minta dilempar sesuatu sama brad pitt, ya..* :p

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Neysa aja yg dilemparin brad pitt, neysa mau
*bukan minta dilempar sesuatu sama brad pitt, ya..* :p

ninelights wrote on Aug 21, ’10

Neysa aja yg dilemparin brad pitt, neysa mau*bukan minta dilempar sesuatu sama brad pitt, ya..* :p

Huahahaha..
yah..udah keduluan dijawab ‘lemparan’nya..gak seru ahh…..diedit dong biar Mbak yang jawaaab! hahahahaha

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Yaaah…mba na g bilang sih..
G bisa di-undo nih..😛

Oh iya, anyway…tulisan mba na bagus.. =) good job

ninelights wrote on Aug 21, ’10
cie..cie..

makasih yo,dek…sinih aku ketjup kanan kiri..muah^^

ayutyas wrote on Aug 21, ’10
Huaaaaa.. Sedeeeeeh..!!

Tapi bagus Na. Seperti biasa, tulisan Nana emang bagus. Good luck yah.. Muaaaah.

yagizaaa wrote on Aug 21, ’10
wahh..seremm..Tapi inspirasinya bagus.Semoga menang ya🙂

ninelights wrote on Aug 21, ’10
@Ayu : makasih, Ayu..buat supportnya…come..come..HUGS
@Boo : Amin..makasih Boo..buat kunjungan dan commentnyah…hugs hugs..

julianawa wrote on Aug 23, ’10
Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Sedihnya.. Bingung mau salahin siapa, anaknya ya masih anak-anak. Bapaknya juga mana tau kalo ada anaknya dan temennya di belakang situ.. Masya Allah..

Well, moga menang yah Na.. Amin.
Tema yg laennya, nggak ngikut?.. Boleh kok katanya…

ninelights wrote on Aug 24, ’10
Aku kaget malah..tak kirain ono opo..hahaha..
Iyo Yet..Amin..matur nuwun njih..dongakke sing terbaik…^^
Araso..;-p

julianawa wrote on Aug 24, ’10
Arasan………

ninelights wrote on Aug 24, ’10
hahaha..raksah ditiru tho..kan kuwi duwekkuuuh..hahaha

julianawa wrote on Aug 24, ’10
Hihihi.. Melanggar hak paten nu aku..😀

ninelights wrote on Aug 24, ’10
sithik..hahaha..

bunda2f wrote on Aug 25, ’10
pernah baca juga kisah nyata seperti ini
miris ya

ninelights wrote on Aug 26, ’10
iya, Bunda2f..

salam kenal anyway..trima kasih sudah mampir..^^

(FF) Laki – Laki Paling Hebat Sedunia Aug 20, ’10 11:52 PM
for you

Koridor rumah sakit masih tampak lenggang pagi itu. Beberapa suster dan petugas kebersihan berkelebatan sesekali dan lalu menghilang di balik dinding ruangan-ruangan. Hendra, 35 tahun, menggenggam kedua tangannya yang basah karena darah dan duduk tidak tenang di sebuah kursi. Matanya berkali-kali menatap lampu merah di atas pintu ruang gawat darurat dan lalu berkedip-kedip gelisah.

Hari itu seharusnya dia bisa melihat Agas, anaknya yang baru masuk kelas 3 SD dengan bangga berdiri di depan kelas untuk menceritakan bahwa dia punya ayah paling hebat sedunia. Tidak ada yang perlu dia cemaskan karena sebelum berangkat ke kantor, Hendrapun masih sempat tersenyum senang ketika mendapati buku gambar Agas yang tak sengaja jatuh ke lantai ada wajah dirinya yang sama sekali tidak mirip tapi Agas beri tanda panah dan di tulis ‘laki-laki paling hebat sedunia’ di halaman paling akhir.

Kompleks masih sepi. Di rumah, hanya tinggal dia dan catatan istrinya yang bilang akan mengantar Agas ke sekolah. Mobil di garasi yang sempat dia panaskan dan tinggal sebentar, segera dia masuki dan mundurkan perlahan. Namun samar-samar dia mendengar suara jeritan dan tangisan anak kecil meraung-raung di telinganya. Semakin dia kesulitan mencoba memundurkan mobilnya semakin suara itu nyaring terdengar memekakkan telinga.  

Hendra segera mematikan mobilnya dan berjalan memutar ke belakang. Dia berharap tidak ada serpihan daging dan darah berceceran yang harus dia lihat di ban belakang mobil pagi itu. Tapi anak kecil bernama Fanny itu telah menyaksikan kaki yang terkoyak sementara teman bermainnya yang lain terus menangis tak berhenti memanggil-manggil namanya.  

  Oh, Tuhan..Oh, Tuhan..

“ Agaaas..! ”

 

– o O o –

 

FF ini dibuat dalam rangka mengikuti lomba yang masih berlangsung sampai tgl 26 Agustus 2010 di SINI

dan gak menang, huahahahaha ! ngok ! Ya sudah ! Kirim ke yang lain aja kalau gitu, siapa tahu berhasil..^^ semangat !)

Tema : Anak dan Ayah. Terinspirasi dari kisah nyata seorang ayah yang tidak sengaja menggilas kaki mungil anaknya dengan mobil hingga seminggu setelah di rawat akhirnya meninggal dunia.

Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
25 CommentsChronological   Reverse   Threaded

intan0812 wrote on Aug 21, ’10
makasih partisipasinya, langsung aku locked ya tidak boleh diedit lagi

ninelights wrote on Aug 21, ’10

makasih partisipasinya, langsung aku locked ya tidak boleh diedit lagi

Baik,Mbak..Silahkan..^^

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Fanny? siapa mba?
Maksudnya agas ya?

ninelights wrote on Aug 21, ’10

Fanny? siapa mba?Maksudnya agas ya?

Fanny itu anak tetangga. Yang kegiles kakinya itu Agas. Jadi di belakang mobil itu ada dua anak kecil.

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Tapi janggal mba na,
fanny melihat kaki yg terkoyak, sementara teman bermainnya(Berarti si agas) menangis dan memanggil2 namanya(Kali ini “nya”-nya untuk si Hendra ya?)
in my personal opinion, lebih enak nyebut hendra, karena udah beda kalimat dg kalimat sblmna yg bsubjek hendra. Kalimat yg terakhir subjeknya si fanny.
Duh, saya jadi bingung, mungkin saya yg salah persepsi…maaf ya..

ninelights wrote on Aug 21, ’10
@Neysa :haha..is oke, dear…
thank you for the opinion. Mbak biarkan juri saja yang menilai permainan subjek itu..:-)Kalau menurut mereka good, I’m in..kalau enggak, biar nanti suatu hari kemudian setelah lomba ini selesai, Mbak edit lagi….

makasih yaaah…:-)

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Iya, bisa jadi memang saya yg g mudeng..hehe =P

pennygata wrote on Aug 21, ’10
miris banget ya Na, aku pernah denger itu kisah nyatanya, keknya sampe masuk koran kan yah?
Kek apa rasanya yah? Hedeuuhhh…
Oh ada lomba FF toh? Pantes koq byk banget yg bikin FF wkwkwkwkm kalo FF aku give up, kagak bisaaa hihihihi

ninelights wrote on Aug 21, ’10
@Dek Neysa : Bukan,Ney. Bahasa Mbak yang kadang ketinggian..hahaha *dilempar Brad Pitt ;-p*

@Mbak Agatha : Itu cerita masa kecilnya Andy F Noya, Mbak. Dia jadi saksi hidup sahabatnya (alias tetangganya itu) yang gak sengaja kegiles karena mainan daun mangga kering dan di tempelin di knalpot supaya terbang, sambil sembunyi-sembunyi di balik mobil ayah sahabatnya itu..

Iya,Mbak..lagi ada lomba FF di MP..^^..ikutan gihh..seru !

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Neysa aja yg dilemparin brad pitt, neysa mau
*bukan minta dilempar sesuatu sama brad pitt, ya..* :p

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Neysa aja yg dilemparin brad pitt, neysa mau
*bukan minta dilempar sesuatu sama brad pitt, ya..* :p

ninelights wrote on Aug 21, ’10

Neysa aja yg dilemparin brad pitt, neysa mau*bukan minta dilempar sesuatu sama brad pitt, ya..* :p

Huahahaha..
yah..udah keduluan dijawab ‘lemparan’nya..gak seru ahh…..diedit dong biar Mbak yang jawaaab! hahahahaha

starholiceuy wrote on Aug 21, ’10
Yaaah…mba na g bilang sih..
G bisa di-undo nih..😛

Oh iya, anyway…tulisan mba na bagus.. =) good job

ninelights wrote on Aug 21, ’10
cie..cie..

makasih yo,dek…sinih aku ketjup kanan kiri..muah^^

ayutyas wrote on Aug 21, ’10
Huaaaaa.. Sedeeeeeh..!!

Tapi bagus Na. Seperti biasa, tulisan Nana emang bagus. Good luck yah.. Muaaaah.

yagizaaa wrote on Aug 21, ’10
wahh..seremm..Tapi inspirasinya bagus.Semoga menang ya🙂

ninelights wrote on Aug 21, ’10
@Ayu : makasih, Ayu..buat supportnya…come..come..HUGS
@Boo : Amin..makasih Boo..buat kunjungan dan commentnyah…hugs hugs..

julianawa wrote on Aug 23, ’10
Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Sedihnya.. Bingung mau salahin siapa, anaknya ya masih anak-anak. Bapaknya juga mana tau kalo ada anaknya dan temennya di belakang situ.. Masya Allah..

Well, moga menang yah Na.. Amin.
Tema yg laennya, nggak ngikut?.. Boleh kok katanya…

ninelights wrote on Aug 24, ’10
Aku kaget malah..tak kirain ono opo..hahaha..
Iyo Yet..Amin..matur nuwun njih..dongakke sing terbaik…^^
Araso..;-p

julianawa wrote on Aug 24, ’10
Arasan………

ninelights wrote on Aug 24, ’10
hahaha..raksah ditiru tho..kan kuwi duwekkuuuh..hahaha

julianawa wrote on Aug 24, ’10
Hihihi.. Melanggar hak paten nu aku..😀

ninelights wrote on Aug 24, ’10
sithik..hahaha..

bunda2f wrote on Aug 25, ’10
pernah baca juga kisah nyata seperti ini
miris ya

ninelights wrote on Aug 26, ’10
iya, Bunda2f..

salam kenal anyway..trima kasih sudah mampir..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s