MILITANT ( 2008) ( SHORT FILM)

MILITANT ( 2008) ( SHORT FILM)

Aug 31, ’10 10:18 PM
for everyone
Mungkin sudah ada yang pernah nonton. Tapi tidak ada salahnya di posting disini karena ada juga yang belum lihat (seperti saya,tadinya,whehehe). Seperti penjelasan film tersebut di youtube, film Militant ini zero budget. Artinya,
semua properti senjata dan kostum, minjem.
Ujannya sungguhan.
Darahnya dibuat dari campuran tepung, sirup jagung sama zat pewarna makanan.
Efek dibuat dari adobe photoshop.
Tapi kualitasnya, ternyata gak kalah juga sama Band Of Brothers (menurut saya). Penasaran ? Coba cek disini !

yagizaaa
yagizaaa wrote on Aug 31, ’10
wowww!! baru tau ini! *segera meluncur*

yagizaaa
yagizaaa wrote on Aug 31, ’10
eh iya keren banget!!! gak keliatan kalo darahnya cuman pake sambel :p

ninelights
ninelights wrote on Aug 31, ’10

Asek deh kalo gini coy..hehe..

Makasih udah berkunjung, Boo..Semoga bioskop kecil berikutnya nanti tidak juga mengecewakan..:-)

-Kitty-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s