RUNNING ( SHORT FILM)

 

Aug 31, ’10 2:22 AM
for everyone

 

Film pendek ini berkisah tentang seorang anak yang berencana untuk pergi dari rumah karena nggak tahan mendengar keributan dalam rumah tangga. Yang bikin ini di posting :
1. Karena saya suka mendengar backsoundnya🙂
2. Akting si anak, cukup keren
3. Endingnya cyiiiiin !hehehe..
Happy watching, guys ! ^^

 

yagizaaa
yagizaaa wrote on Sep 14, ’10
bagus..bagus, filmnya bagus. aktingnya juga bagus ya.
Tapi aku gak ngerti kitty, kok gak ketebak jalan ceritanya?
Aku udah bisa ngira, soalnya mereka kan berantem dan gak cocok.

ninelights
ninelights wrote on Oct 18, ’10

Tapi aku gak ngerti kitty, kok gak ketebak jalan ceritanya?

Maksudnya, Boo..Boo muji filmnya karena gak bisa ketebak ending ceritanya,begitu?

*aku baru buka sekarang ini koment udah lama banget yak astaga..hahaha*

yagizaaa
yagizaaa wrote on Oct 18, ’10
justru aku bisa nebak ceritanya.

ninelights
ninelights wrote on Oct 18, ’10
Ah..gak seru! *tutup pintu,ngambek* *eh ;-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s