Sepasang Mata yang membuatku Jatuh Cinta

Jun 15, ’10 11:49 PM
for everyone
Suatu sore aku menatap mata itu. Mata yang membuka memori tentang banyak cerita sampai hari itu. Mata yang menorehkan sejumlah kisah pahit dan manis hingga membuatku merasa patah hati jauh sebelum rasa ini hadir.
Apa gerangan yang terjadi ? Entahlah. Aku telah ribuan kali kehilangan jawaban untuk serentetan pertanyaan sederhana tentang kehidupan akhir-akhir ini. Merasa kehilangan kendali atas hidup yang sebenarnya mampu kutegakkan jauh sebelum aku jatuh berguling.


Mungkin karena aku telah terlambat menemukannya. Mungkin karena kami telah tertambat dalam ruang dan waktu yang tak pernah tepat. Dan karena itu, aku telah merasa patah hati jauh sebelum luka ini datang.

Seandainya saja aku mampu berkata bahwa aku telah akan merindukannya. Seandainya saja aku sanggup bicara bahwa tawa ini adalah tangis yang tersembunyi. Seandainya bisa..tapi aku tak pernah bisa..karena akupun tak pernah tahu bagaimana sesungguhnya hatinya padaku saat ini..Karena semua telah kabur.Karena semua telah menjadi teka-teki yang harus kusimpulkan sendiri sementara aku tahu aku tak pernah punya hak untuk mengucapkan satu katapun.

Suatu sore aku telah kembali menatap mata itu. Mata yang sama. Mata yang akan selalu kurindu. Mata yang mungkin saja tidak pernah mengerti bahwa aku telah merasa patah hati jauh sebelum mata itu memberikan rasa cinta pada mata hati ini. Dan aku telah harus membisu sampai luka ini sembuh. Dan entah kapan.

Aku sendiri..

Aku sendiri.

~playlist on : Where’d you go – Fort Minor~

Flash fiction oleh: -Rana Wijaya Soemadi-

kotatua kedinginan
15 Juni 2010

 

addicted2thatrush
addicted2thatrush wrote on Jun 16, ’10
brrrr..

ninelights
ninelights wrote on Jun 29, ’10
hmmm…

Leave a Reply

