Aku Tak Bisa Membaca Pikiranmu

Oct 16, ’10 3:36 PM
for everyone
Aku tak pernah bisa membaca pikiranmu. Jadi jika ada yang membuatmu galau, bicaralah.🙂 #nomention
 

Aku tak bisa membaca pikiranmu. Jadi jika aku pernah menyakitimu, katakanlah. Aku akan bersedia minta maaf. Sungguh. #nomention

Aku tak bisa membaca pikiranmu. Bukan krn aku tak tahu diri.Aku cuma kdg tak bisa mgrti apa kau sdg mnangisi tawa atau tertawa krn sdg sedih

Aku tak bisa membaca pikiranmu. Jadi, kemarilah, datanglah padaku, buatlah aku mengerti dirimu. #nomention

Aku tak bisa mbc pikiranmu. Tapi kdg aku tahu kamu tgh merindukanku. Jd knp kamu masih sungkan berkata iya , aku merindukanmu? #nomention

Aku tak bisa membaca pikiranmu. Bukan karena aku tidak sensitif. Aku hanya mengerti kalau kamu pandai menutupi perasaan. #nomention

Aku tak bisa membaca pikiranmu. Ketika kamu meledakkan amarah, kamu lukai badanku, tapi kamu bilang ‘itu karena aku mencintaimu’. #nomention

Aku tak bisa membaca pikiranmu. Benar-benar tak bisa.Tapi apa dgn menggenggam tgnmu kamu akan tahu seberapa rindunya aku padamu? #nomention

Aku tak bisa membaca pikiranmu. Karena kita terpisah jarak. Dan aku hny bisa membaca kata, bukan suara. Jd maukah kau bercerita? #nomention

Aku tak bisa membaca pikiranmu. Karena kamu lelaki dan aku perempuan. Tapi kamu selalu punya cara sendiri untuk mengerti diriku. #nomention

Aku tak bisa membaca pikiranmu. Jadi bagikanlah sedikit rasamu padaku, agar aku bisa membasuh lukamu, saat kamu berniat menyembunyikannya.

Aku tak bisa membaca fikiranmu, dan aku lelah menebak-nebak isi kepalamu.. #NoMention (via @anggizoraya ) #edisicapedeh LOL

Aku tak bisa mmbaca pikiranmu.Jadi RTlah tweetku, dan sebutlah isi kepalamu.Biar kita bisa gaduh,melengguh lalu bermandi peluh. #eh #ngapain

Aku tak bisa, sungguh tak bisa. Lalu enaknya gimana?Main gundu?ajojing?RT sana RT sini? #semakingakjelas

Aku tak bisa selamanya menjagamu. Tapi kalau kamu bisa membaca pikiranku, kamu akan tahu dan kamu akan mengejarku,menjagaku, berada disisiku

kamu tak bisa membaca hati dan pikiranku, karena tak pernah ada dalam mata kuliahmu,teori membaca hati,rumus membaca pikiran.via : @yuyaone

sedangkan hati dan pikiranku, adalah kamu #nyebursumur (via : @yuyaone )

add and follow me : 9lights

Tags:
14 CommentsChronological   Reverse   Threaded

tiarrahman
tiarrahman wrote on Oct 16, ’10
Nomention maksudnya apa?

ninelights
ninelights wrote on Oct 16, ’10

Nomention maksudnya apa?

seperti sebuah surat yang tidak ditujukan untuk siapa-siapa tapi isinya berisi curahan hatinya untuk seseorang. Begitu,Pak, kira-kira..:)

jogies
jogies wrote on Oct 16, ’10
Nice
sama spt yg kurasakan kini

ijin share ya🙂

ninelights
ninelights wrote on Oct 16, ’10
jogies said

Nice
sama spt yg kurasakan kini

ijin share ya🙂

Silahkan….:)

Btw, trimakasih sudah mampir dan salam kenal…:)

saturindu
saturindu wrote on Oct 16, ’10
kl ‘aku tak biasa…’
Itu alda🙂

ninelights
ninelights wrote on Oct 16, ’10

kl ‘aku tak biasa…’
Itu alda🙂

Dinyanyiin dunk dunk dunk. *sodorin microphone*;-p

saturindu
saturindu wrote on Oct 16, ’10
aku tak biasa….bila tanpa kau di sisiku
Aku tak biasa…bila tak beteman suaramu
:))

tiarrahman
tiarrahman wrote on Oct 16, ’10
tadi malam malah lagu alda yg lain. Kalo aku tak biasa mah aku bisa.

saturindu
saturindu wrote on Oct 16, ’10

tadi malam malah lagu alda yg lain. Kalo aku tak biasa mah aku bisa.

aku selalu bersabar…menantikan dirimu….

alda, patah jadi dua
:))

tiarrahman
tiarrahman wrote on Oct 16, ’10
Ga bisa patah jadi dua.

ninelights
ninelights wrote on Oct 16, ’10
hahahahahha obrolan bapak-bapak..

tiarrahman
tiarrahman wrote on Oct 17, ’10
maaf jadi nyampah deh…😛

ninelights
ninelights wrote on Oct 17, ’10
Gakpapa, Pak..saya malah senang kok…🙂
Asyik aja bacanya…lutju…hehehe…..teruskan.teruskan…:)

saturindu
saturindu wrote on Oct 18, ’10
baca komik bisa khan?
:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s