Cerita Lain Tentang Senja

Cerita Lain Tentang Senja Jan 3, ’11 4:07 PM
for everyone
Senja-
Selalu ada cerita di sana.
Di rumah berberanda, di atas rel kereta,
di antara kita.
Berbagi cerita tentang sesiapa,
tentang apa saja;
matamu, mataku, mata kita
tetap membuncahkan rasa.

Senja-
Aku tak pernah mengerti kenapa
tetapi aku telah meraba,
aku merasa.
Apa kita ditakdirkan bersama seirama?
Kau terdiam hampa,
aku nelangsa.
Tak apa.
Senja juga mampu mengobati luka.
Lukamu, lukaku, luka kita.
Luka kita?
Kau masih terdiam tak berkata,
sementara aku menyimpan rasa;
rasa ini, rasaku, dan mungkin saja bukan rasa kita berdua.

Lalu tibalah malam tanpa cuaca.
Tak mendung, tak pekat, biasa.
Senja tertempa seluruhnya.
Aku mereguk kenikmatan hampa
tanpa sesiapa,
berharap kau ada di sana.
Tapi kau tak ada,
dan aku semakin berat menjelajah udara.
Tetiba senja datang menyapa,
untuk kesekian masa
untuk pagi yang terasa biasa.

Selalu ada cerita di sana.
-Senja-
Di kediaman hati yang kupunya.
Entah tersisa,
atau telah tak ada kita,
Senja mengantar nuansa
pada dunia-dunia.
Duniaku,duniamu, dunia tak bersuara.

Kotatua kedinginan
30 Desember 2010

saturindu
saturindu wrote on Jan 3, ’11
senja,
terkadang alpa diiri ini mengeja dioramanya

ninelights
ninelights wrote on Jan 3, ’11

senja,terkadang alpa diiri ini mengeja dioramanya

terima kasih telah bersedia bertandang
untuk senja yang sebentar lagi datang..

🙂

henidebudi
henidebudi wrote on Jan 3, ’11
Senja datang bersama kelabunya sore ini

Leave a Reply

