Cerita Pagi : Kau dan Aku

Cerita Pagi : Kau dan Aku Nov 11, ’10 5:50 AM
for everyone

Pagi selalu memiliki cerita. Tentang embun. Tentang langit biru. Tentang kau dan aku.

*When you try your best, but you don’t succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can’t sleep
Stuck in reverse

Di bawah selimut aku memandang kota begitu anggun dalam kesendiriannya. Mereka berarak menyongsong lalu bersama mencipta warna-warna. Kau pernah ada disana. Duduk diam atau berdiri dalam dingin menungguku. Tapi aku belum niat beranjak. Hingga kau kemudian berlalu.

Pagi akan selalu memiliki cerita. Tentang pelangi. Tentang awan putih. Tentang kau dan aku.

Jika lalu aku harus pergi atau kau yang tinggal, aku tak hendak meminta jawaban. Karena tak semua harus terjawab. Dan aku tak memintamu menjawab. Karena aku masih ingin menikmati pagi. Sementara kau, mencipta sebuah dunia yang mendadak tak bisa kumengerti.

When the tears come streaming down your face
When you lose something you can’t replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Pagi akan menjelang dan memiliki cerita. Tentang masa lalu. Tentang masa kini. Tentang tidak ada aku dan menghilangnya kamu.

 

Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down on your face
And I..

Lalu aku akan memutar kenop pintu dan menyibak lembabnya udara, sementara kau telah tak tentu arah.

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Entahlah.

11 November 2010

kota tua kedinginan

Oleh Rana Wijaya Soemadi

*Lirik lagu ‘Fix You’ dari Coldplay

19 CommentsChronological   Reverse   Threaded

henidebudi
henidebudi wrote on Nov 11, ’10
Selamat pagi Rana…
Pagi ini disini begitu dingin🙂

mayamulyadi
mayamulyadi wrote on Nov 11, ’10
Kau dan akuuuu… Selaluuuuuu… Untuk selamanyaaaaaaaaa… *nidji mode on :))

ninelights
ninelights wrote on Nov 11, ’10

Selamat pagi Rana…Pagi ini disini begitu dingin🙂

Pagi, Heni….:)
IYA. Disini juga dingiiiiiin.;-p

ninelights
ninelights wrote on Nov 11, ’10

Kau dan akuuuu… Selaluuuuuu… Untuk selamanyaaaaaaaaa… *nidji mode on :))

#tarakdungces ;-p

ninelights
ninelights wrote on Nov 11, ’10
Dan…selamat pagi yang intip-intiiiiip. Hihihihi. *sekarang hobby nyindir ya saiyah?hwehwe.*

Thank you for droping by…:)

pennygata
pennygata wrote on Nov 11, ’10
Fix younya coldplay… aku juga suka🙂
Morning Na…
Pagi diBali panas..heheheh

ninelights
ninelights wrote on Nov 11, ’10

Fix younya coldplay… aku juga suka🙂

Iyaaa..me tooo..

Ini lagi disetel ulang-terus-biarin-sebodo-sama yang bosen hehehehe:)

ninelights
ninelights wrote on Nov 11, ’10

Morning Na…Pagi diBali panas..heheheh

Morning,Mbak Agaaaa…
dah jam berapa disanaa?

johaneskris
johaneskris wrote on Nov 11, ’10
misteri kota tua lagi…..

ninelights
ninelights wrote on Nov 11, ’10

misteri kota tua lagi…..

kota tua yang tak lekang dgn misterinya..*alah

ekspresilepas
ekspresilepas wrote on Nov 11, ’10
Pagiii.. hehehe..
meni keren euy postingannya..🙂

ninelights
ninelights wrote on Nov 11, ’10

Pagiii.. hehehe..meni keren euy postingannya..🙂

Eh..hatur nuhun.^^

Selamat pagi juga..salam kenal…..:)

ekspresilepas
ekspresilepas wrote on Nov 11, ’10
sama2.. mampir atuh, eh tp postinganku lebih byk tuk contact.. salam kenal jg🙂

tiarrahman
tiarrahman wrote on Nov 11, ’10
dimana kota tua teh?

yupee
yupee wrote on Nov 11, ’10
hmm…

ninelights
ninelights wrote on Nov 11, ’10

sama2.. mampir atuh, eh tp postinganku lebih byk tuk contact.. salam kenal jg🙂

udaaaah….:)

ninelights
ninelights wrote on Nov 11, ’10

dimana kota tua teh?

Semarang, Pak…:)

ninelights
ninelights wrote on Nov 11, ’10
yupee said

hmm…

Apa?Kok hmm?🙂

yupee
yupee wrote on Nov 11, ’10

Apa?Kok hmm?🙂

iseng aja, sembari menggumam nada lagunya fix you😉

Leave a Reply

