Cerita Tentang Langit

Cerita Tentang Langit Nov 3, ’10 9:59 AM
for everyone

Saya suka melihat langit.

Di belakang rumah, di dalam bis, di kendaraan roda dua yang saya tumpangi, saya sempatkan melihat langit.

Langit itu biru. Langit itu kelam. Langit itu membawa hati saya terbang dan lalu diam di atas awan. Tak beranjak. Seumpama ada tangga, mungkin saya akan naik ke sana dan mencuri satu lukisan. Menyimpannya rapat-rapat lalu memandangnya lagi dimanapun saya mau🙂

Hujan kadang mengalahkan langit. Tapi bau tanah yang semerbak dan tetes-tetes airnya yang mengetuk pada setiap genting rumah, tidak mebuat saya lupa pada langit. Menyendiri dan menjadi sendiri adalah kesempatan paling besar saya untuk melakukan itu semua. Dan terkadang, saya sering menjadi penyendiri tanpa diminta. Orang-orang tertawa. Orang-orang bersulang. Orang-orang menandai kebersamaan dgn makan di sudut kafe. Saya, bersandar pada jendela dan mengintip langit. Berharap, suatu hari nanti mimpi-mimpi itu akan datang menjemput saya dan membuat saya menangis dan tertawa pada saat bersamaan..

Berdoa, semoga masih ada garam dan gula yang bisa kucicipi ketika aku tak bisa lagi melihat langit. Langit yang membawaku ke banyak dunia dan inspirasi.

Sekian, tweeps. Agak ketuker antara ‘saya’ dan ‘aku’ di kalimat akhir. Tapi semoga tak mengurangi keindahan kalian meresapi langit..:-)

#repost

twitter.com

Oleh Rana Wijaya Soemadi

27 Agustus 2010

Tags:
17 CommentsChronological   Reverse   Threaded

yagizaaa
yagizaaa wrote on Nov 3, ’10
🙂 pagi yang menyenangkan.
Morning rana🙂

ninelights
ninelights wrote on Nov 3, ’10

🙂 pagi yang menyenangkan.Morning rana🙂

Morning, Boo….🙂

johaneskris
johaneskris wrote on Nov 3, ’10
twitter oh twitter….

mayamulyadi
mayamulyadi wrote on Nov 3, ’10
Mba… Menjelang siang ki…

*mari melihat langit, silauuuu… Dan cucianku kering, la lala la laaaaa…

ninelights
ninelights wrote on Nov 3, ’10

twitter oh twitter….

twitter twitter little star…;-p

ninelights
ninelights wrote on Nov 3, ’10

Mba… Menjelang siang ki…

Repost,Buuuuuuuuuwk…

nawhi
nawhi wrote on Nov 3, ’10
ngetwit sebanyak itu….*melongok ke atas*

ninelights
ninelights wrote on Nov 3, ’10

*mari melihat langit, silauuuu… Dan cucianku kering, la lala la laaaaa…

Titip genting-genting rumah komplek sini sekalian yah,Jeung Maya…;-p

ninelights
ninelights wrote on Nov 3, ’10
nawhi said

ngetwit sebanyak itu….*melongok ke atas*

ya,nyicil to,Aki..
tulisannya juga byk yg disingkat sbnrnya…140 karakter dibagi sekian itu..berarti berapa kali posting.. *Aki itung sendiri yak? hehe*
🙂
namanya twit-berseri…:)

nawhi
nawhi wrote on Nov 3, ’10
kayak si Alex aja, jarang ngempi sekalinya ngempi copas twitnya.
sah-sah aja sih he3

rirhikyu
rirhikyu wrote on Nov 3, ’10
yah repost

ninelights
ninelights wrote on Nov 3, ’10
nawhi said

kayak si Alex aja, jarang ngempi sekalinya ngempi copas twitnya.sah-sah aja sih he3

saya kan rajin ngempi,Ki..
Paling rajin komentarnya di postingan Aki…;-p

ninelights
ninelights wrote on Nov 3, ’10

yah repost

yang penting halal…bukan punya orang laen *yang gak dicantumin sumbernya drmana*…;-p

rirhikyu
rirhikyu wrote on Nov 3, ’10
xixixixixi… good😀

dinantonia
dinantonia wrote on Nov 3, ’10
🙂 it sounds familiar to me🙂 coz I kinda feel the same way. Not sure can write it down this nicely though🙂

s1mpl3l1f3
s1mpl3l1f3 wrote on Nov 4, ’10
bagus sekali catatanmu Na……

ninelights
ninelights wrote on Nov 5, ’10
@s1mpl3l1f3 & dinantonia : makasih yah….:)

Leave a Reply

