Hingga Tiba Waktunya

Hingga Tiba Waktunya Oct 26, ’10 6:08 AM
for everyone

Aku merindukanmu yang tak ada.

Mengajak hanyut, menekuni senja.

Dimana-mana kutemui wajahmu yang tak nyata.

Emperan toko. Sisi jalan. Bukit sepi. Jelaga pada api yang mengabu.

Aku tahu pelangi itu indah.

Aku mengerti senja itu syahdu.

Aku hanya tak mengira kalau semua kado itu untukku.

Dengan pengirim tak disebut.

Ah..

Pada pagi aku menyesap teh manismu.

Pada malam aku merengkuh selimut hangatmu.

Lalu apa kabar dirimu? Dirimu yang belum jua menampak

Untuk pagi yang kulalui seperti biasa,

sampaikan doa dan harapanku padanya,

pada yang merasa,

Aku jatuh cinta.

Aku jatuh hati.

Tapi aku tak tahu, pada siapa ku melabuh hati.

Hingga tiba waktunya,(kamu masih bersembunyi)

dan aku, kamu, kita sama-sama mencari jalan untuk bertemu

Suatu hari..suatu hari..

Oleh : Rana Wijayasoe

#nowplaying Oh Na Ra – jewel in the palace – theme song

 

askwhy
askwhy wrote on Oct 26, ’10
nice….

ninelights
ninelights wrote on Oct 26, ’10
makasih mbakk…:)

malachinovel
malachinovel wrote on Oct 26, ’10
ah aku suka ini…. simple dan menyentuh

ninelights
ninelights wrote on Oct 26, ’10
Trima kasih Mala……:)

saturindu
saturindu wrote on Oct 26, ’10
Oh, belum menemukan titik persingguhan, rupanya
🙂

ninelights
ninelights wrote on Oct 26, ’10

Oh, belum menemukan titik persingguhan, rupanya:)

;-p

kurokoi
kurokoi wrote on Oct 26, ’10
love it!

Leave a Reply

