Kepada Pagi yang Tak Bicara

Kepada Pagi yang Tak Bicara Jan 5, ’11 4:46 AM
for everyone

Pagi yang tak pernah bicara

Mereka diam-diam menurunkan cadar

menyebarkan gigil dan dingin udara

di setiap sudut yang masih berpendar


Para jendela-jendela

Mereka diam-diam mengumpulkan nazar

Melembabkan kaca-kaca

Lalu berdoa, berjajar


Pagi yang tak pernah berkata

Mereka mengirimkan sinar

Untuk mata, rasa, asa

pada hari-hari yang terhampar;

kadang hambar.

Kotatua kedinginan
5 Januari 2010

 

wawanoks
wawanoks wrote on Jan 5, ’11
bahasa pagi itu misterius

nawhi
nawhi wrote on Jan 5, ’11
hmmm susah bangun pagi apalagi untuk para insomniax kayak aku.

titotatota
titotatota wrote on Jan 5, ’11
si mbaak…
lagi mellow..jadi makin mellow…
hahahaha..

ninelights
ninelights wrote on Jan 5, ’11

bahasa pagi itu misterius

iya,apalagi kalo dia nggak bilang-bilang..
ehehehe*ditoyor*

ninelights
ninelights wrote on Jan 5, ’11
nawhi said

hmmm susah bangun pagi apalagi untuk para insomniax kayak aku.

masa sih,Aki insomnia?emang bobo jam berapa?:P

ninelights
ninelights wrote on Jan 5, ’11

si mbaak…lagi mellow..jadi makin mellow…hahahaha..

wah..
berarti saya membagikan kemelowan yak?ehehe

titotatota
titotatota wrote on Jan 6, ’11
gapapa kok mbak…
yg penting habis itu bikin senyum2 sendiri.. ^^

ninelights
ninelights wrote on Jan 6, ’11

gapapa kok mbak…yg penting habis itu bikin senyum2 sendiri.. ^^

egitu yah?😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s