On The Way

On The Way Jan 22, ’11 10:51 PM
for everyone

Tuhan tidak tidur, itu yang saya percaya. Bahwa saat saya telah mengambil sebuah keputusan sulit sekalipun, Dia akan selalu ada untuk menguatkan dan memastikan bahwa saya akan baik-baik saja. Tidak akan mudah, tetapi kalau sungguh berniat melakukannya, akan selalu ada jalan yang terbuka menuju ke arahnya.

Tuhan tidak memejamkan matanya, itu yang saya tahu. Bahwa saat saya melewati hari-hari yang membuat saya hampir putus asa, Dia meyakinkan saya kalau saya akan mampu melewatinya. Akan selalu ada kemudahan, Dia bilang, di balik kesusahan.

Lalu demikianlah hari-hari itu berlangsung; hari-hari di mana tangis dan tawa datang secara bersamaan, pahit dan manis berjalan beriringan, perjuangan untuk menekan segala sesuatu yang dulunya amat mudah diraih sekarang disimpan untuk sesuatu yang lebih baik.

Tetapi itu hanyalah sekedar salah satu resiko untuk pilihan yang sedang saya jalani ini. Jadi, saya akan menangis sendiri saat saya sedih, tetapi keesokan hari, segalanya pasti akan jadi jauh lebih baik.

Sejarah suatu hari akan membawa saya tersenyum, catatan ini suatu hari nanti akan membuat saya terharu, karena untuk saat ini Tuhan sengaja menyimpan yang indah agar bisa datang tepat pada waktunya sementara saya masih menangis dan tertawa secara bersamaan.

Tuhan tidak mendengkur, itu yang saya mengerti. Yang perlu saya lakukan hanya berusaha menutup sebanyak mungkin pintu yang menyuguhkan rasa putus asa dan kehilangan harapan dan lalu fokus dengan pintu di ujung sana yang kian lama kian dekat, bersinar, penuh mimpi-mimpi besar dan luar biasa.

“Tuhan…
Untuk segala ketegaran dan kerapuhan silih berganti, terima kasih, karenaMu, saya mampu memiliki senyum dan tawa untuk terus sanggup menguatkan hati.”

-Rana-

 

srisariningdiyah
srisariningdiyah wrote on Jan 23, ’11

Yang perlu saya lakukan hanya berusaha menutup sebanyak mungkin pintu yang menyuguhkan rasa putus asa dan kehilangan harapan dan lalu fokus dengan pintu di ujung sana yang kian lama kian dekat, bersinar, penuh mimpi-mimpi besar dan luar biasa.

hueeee setuju beratttttttt *dalemmm*

julianawa
julianawa wrote on Jan 23, ’11
Apa sih yg lg kamu hadapi Na?.. *duhhh*
Fokus fokus, ttp semangat..

ninelights
ninelights wrote on Jan 24, ’11

hueeee setuju beratttttttt *dalemmm*

Hehe

ninelights
ninelights wrote on Jan 24, ’11

Apa sih yg lg kamu hadapi Na?.. *duhhh*Fokus fokus, ttp semangat..

gakpapa, Yeti.. : D
*bo’ong banget rak? hehehehehe*
Iya..makasih yah..you are the best!
*ketjup*

Leave a Reply

