Senja yang Hambar

Oct 30, ’10 2:52 PM
for everyone
Siang ini aku bias.

Dalam jalanan berdebu dan langit kelabu.

Tak ada apapun yang kutemui.

Roda berputar. Kota pendar. Hati hambar.

Warung-warung menutup pintu, menyuruhku pergi.

Sementara hatiku hendak mencari,

hingga aku harus berlari-Peri

datang mengimbang.

Kota tua beranjak senja.

Dan bulan menunggu dengan setia.

“Tak perlu kau berdiri terus disitu,” tegur surya.

“semua tiba pada waktunya.”

“Aku hanya bersikukuh disini,” jawab bulan.

“hingga kau pergi nanti, aku akan baik-baik saja saat kamu

bersiap kembali lagi suatu pagi nanti.”

Entahlah.

Aku enggan ikut turut.

Langkahku masih bias.

Dengan siang yang kurasa senja

dan hati seolah mata yang mewakili duka.

Kotatua kedinginan

30 Oktober 2010

Oleh Rana Wijaya Soemadi

mayamulyadi
mayamulyadi wrote on Oct 30, ’10
Aku kok keingetan hujan abu jadinya… *hiks…

renypayus
renypayus wrote on Oct 30, ’10
aku juga, mbak May T__T

rirhikyu
rirhikyu wrote on Oct 30, ’10
idem

rudal2008
rudal2008 wrote on Oct 30, ’10
Kalau disana semua warungnya tutup, mampir yooo ke rumahku sudah aku siapain makanan alakadarnya hehehe….have a nice weekend ya…

firdausza
firdausza wrote on Oct 30, ’10
menyentuh hati…

ninelights
ninelights wrote on Oct 30, ’10
@Mbak Maya & Mbak Reny, Mbak Feb :
iya..mungkin sejak pagi dini hari sampai skrg, masih aja keinget..gak bisa ngapa-ngapain..cuma bantu copas dan RT sana sini pake nangis..

maaf kalau sudah membuat sedih ya…gak ada maksud..:)

@Rudal2008 : baeeeeek…..have a nice weekend juga buat kamuh…:)
@fidausza : terima kasih..:)

johaneskris
johaneskris wrote on Nov 1, ’10
menerka… tentang apa gerangan….
*gagap puisi*

Leave a Reply

