Untuk Embun Pagi

Untuk Embun Pagi Feb 1, ’11 4:12 AM
for everyone
Apa yang hendak kau sampaikan, embun pagi?
Dingin, mengembung dan nglangut di atas daun-daun

Sementara mereka terlelap dalam kelelahan
Aku masih mendengarmu berbisik

Samar-samar kusimak dia berbincang pada mimpi-mimpi
dari atas genting rumah, melihatnya terpejam, tampan.

Apa yang hendak kau isyaratkan,
Embun pagi?
Membisu, membiarkan aku kadang kehilangan nafasku sendiri

Sementara mereka terlelap dalam buaian
Aku masih melihatmu memandangku
Sayu, penuh arti

Kotatua di antara bunyi subuh
1 Februari 2011
Oleh Rana Wijaya Soemadi

 

18 CommentsChronological   Reverse   Threaded

dhekawe
dhekawe wrote on Feb 1, ’11
lucky number one…

dhekawe
dhekawe wrote on Feb 1, ’11
embun pagi, bening dan berkilau,,,,

ninelights
ninelights wrote on Feb 1, ’11
Selamat pagi, Pak Dhe..:)

dhekawe
dhekawe wrote on Feb 1, ’11
semangat pagi nine…

anotherorion
anotherorion wrote on Feb 1, ’11
HS e ciluk ba ya?

ninelights
ninelights wrote on Feb 1, ’11
*mecam mecem*

anotherorion
anotherorion wrote on Feb 1, ’11
😀

ninelights
ninelights wrote on Feb 1, ’11
;-p

anotherorion
anotherorion wrote on Feb 1, ’11

nawhi
nawhi wrote on Feb 2, ’11
emang embun bisa bicara ya? pake bahasa apa?

ninelights
ninelights wrote on Feb 2, ’11
nawhi said

emang embun bisa bicara ya? pake bahasa apa?

bahasa uka-uka..;-p
pernah denger gak?

:))

anotherorion
anotherorion wrote on Feb 4, ’11
demit kuwi, sebangsa ihwan kok

ninelights
ninelights wrote on Feb 4, ’11
*uhuk*

anotherorion
anotherorion wrote on Feb 4, ’11
batuk kenapa ran? tersepona yah?

ninelights
ninelights wrote on Feb 4, ’11
sama situ?
beuh..

anotherorion
anotherorion wrote on Feb 4, ’11
oh klo bukan sama aku berarti sama ………….

ketiduran

mywolly
mywolly wrote on Feb 5, ’11
mbak Rana, lama banget aku gak mampir…. dan selalu suka baca tulisannya… termasuk yang ini🙂

ninelights
ninelights wrote on Feb 6, ’11
mywolly said

mbak Rana, lama banget aku gak mampir…. dan selalu suka baca tulisannya… termasuk yang ini🙂

hei..terima kasih..:)
jadi tersanjung..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s