Day 4: …

Day 4: … May 2, ’11 5:44 PM
for everyone
Saya kira kondisi Mbah Kung sudah membaik. Sehari sebelum 30 Days of My Journey (2nd novel) ini ada, Mbah Kung senang melihat saya dan sudah bisa menyapa dan mengajak saya bicara lagi.

I’m lack of sleep. Lembur, berniat menuntaskan utang gambar dan tulisan. Dan pagi tadi dikabari kalau kondisi Mbah Kung drop. Seluruh keluarga diminta kumpul. Tidak sempat mandi, hanya dandan sekenanya, maka saya, ayah dan ibu berangkat ke rumah sakit.

Kedua tangan Mbah Kung sudah tidak diikat lagi. Tangan yang kanan bengkak. Dan jika dipencet, dagingnya akan sedikit lama kembali seperti semula. Tensi 90/60.

Saat mendoakan Mbah Kung di dalam, denyut nadi sekitar 60-80.

Lalu saya keluar dari rumah sakit jam setengah 12 siang, menemani Om naik motor ke Kendal untuk mengambil pakaian Om yang diinapkan disana. Pulang lagi ke Semarang sekitar jam 2 dan mencari jalan lain menuju rumah sakit lagi karena daerah simpang lima sudah ada yang mulai di tutup dan ramai oleh penonton OVJ.

Saat Rana masuk lagi ngecek Mbah Kung ke dalam, denyut nadi turun lagi sekitar 48-70.

Mungkin nanti malam saya akan kembali ke rs..ngecek keadaan Mbah Kung lagi.

Yang pasti, untuk gambar, semaksimal mungkin diselesaikan dan semoga tetap bisa beres.. dan untuk perjalanan menulisnya, saya tetap usahakan meneruskan draft novel lewat manual writing proses meski hanya selembar atau dua lembar dan belum mencapai target 4 halaman/hari.

Thanks all..

-Rana-

*set for everyone ini diperlukan untuk mengabari keadaan Mbah Kung kepada keluarga saya yang berada di tempat jauh dan belum memiliki kesempatan untuk datang dan tidak memiliki akun multiply.Thanks.

 

berry89
berry89 wrote on May 2, ’11
semoga kondisi mbah kung membaik ya..

subhanallahu
subhanallahu wrote on May 2, ’11
semoga diberikan yang terbaik…

ninelights
ninelights wrote on May 2, ’11
Amin..^_^
trimakasih semuanya..:)

malachinovel
malachinovel wrote on May 2, ’11
hadeuh aku makin stres baca jurnalmu ini Ran

ninelights
ninelights wrote on May 2, ’11
Maaf,Mala..
gak ada maksud😦
I just..

ninelights
ninelights wrote on May 2, ’11

Mungkin nanti malam saya akan kembali ke rs..ngecek keadaan Mbah Kung lagi.

Seisi rumah pada kecapekan..
Rana pengen sendirian aja pergi ke rs, tapi dilarang karena udah kelewat malem..

malachinovel
malachinovel wrote on May 2, ’11

Maaf,Mala..
gak ada maksud😦
I just..

oh bukan soal sakit yg bikin stres tp progres menulismu itu lho hehehehehe kalo soal sakit gw sih sdh pasrah aja yg penting tetep dirawat umur di tangan Tuhan

Leave a Reply

