Day 7/30 Days of My Journey (2nd Novel) : The Note

Day 7/30 Days of My Journey (2nd Novel) : The Note May 7, ’11 10:55 AM
for everyone

Berada di rumah Mbah Kung lagi. Sempat mengenang masa kecil dengan membakar ketela, dan lalu meneruskan menulis di kamar malam harinya. Mungkin dapat dua halaman dan lalu tertidur kecapaian.

Saya juga sempatkan buat nasi goreng untuk keluarga. Katanya enak, dan laris, dan habis..hehe.

 

myelectricaldiary
myelectricaldiary wrote on May 7, ’11
mau dong nasgornya,mbak..
bisa nurunin tingkat amarah gak tuh nasgornya?

ninelights
ninelights wrote on May 7, ’11
emang ada nasgor bisa nurunin tingkat amarah?
hehe
Kalo ada,mau coba juga deh..
🙂

myelectricaldiary
myelectricaldiary wrote on May 7, ’11
hahahahahahaa.. makanya nanya inih,mbak😉
bisa gak buatnyaaa? xixixixixi

ninelights
ninelights wrote on May 7, ’11
dicampurin sama mercon mungkin mulutnya jadi meriah..
jadi gak sedih lagi.
:p
mau coba?
😀

myelectricaldiary
myelectricaldiary wrote on May 7, ’11
pembunuhan itu mahhhhhhh,mbak e ;-D

ninelights
ninelights wrote on May 7, ’11
:)))))))))

jampang
jampang wrote on May 7, ’11
haduh… telat ke sini
lapar neh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s