Day 8/30 Days of My Journey (2nd Novel) : The Thing That Makes Me Sad

May 7, ’11 11:22 AM
for everyone
Setelah sholat subuh, saya menulis lagi. Meski cuma setengah halaman notes kecil. Setelah itu, sarapan, dan tubuh saya mengajak saya untuk tidur kembali karena terasa sangat capek. Setelah sekitar satu atau dua jam kemudian, saya terbangun dan bersiap-siap.

Kayak setrikaan, siang jam dua belas, saya balik lagi ke Semarang :))

Pertama, emang niat pengen ngantar kakakku ke bandara karena masa cutinya habis, sehabis itu balik rumah, sedikit menghangatkan masakan ini dan itu dan mulai menyalakan komputer kembali. Berniat men’transfer’ tulisan yang kutulis di note, tapi mendadak mood turun drastis ketika membuka postingan-postingan yang membuat saya sukses diliputi perasaan sedih.

🙂
>
Kadang sempat terbersit pertanyaan, “Kenapa kalau saya sedih, hampir selalu beruntun dan sukses membuat hati sesak dan kepala sakit?” But then I ask God to release that pain. Agar meringankan semua beban dan kesusahan dan menggantikannya dengan yang lebih baik. Meyakinkan diri bahwa yang kupikirkan sekarang bukanlah yang terbaik. Yang kupikirkan sekarang bukanlah apa-apa. Yang kutangisi sekarang tidaklah sepantas yang kukira.

Kadang kenyataan memang lebih kejam dari obat abotiyl yang nempel di luka sariawan. n_n.

Yang mungkin sudah hampir tertutup, tapi lalu terbuka lagi, lewat cara yang membuat saya tak mengerti alasannya.

 

malachinovel
malachinovel wrote on May 7, ’11
semangatttt maaf postingan gw bikin lo sedih ya ran

ninelights
ninelights wrote on May 7, ’11
Ah,Mala..
tak apa..:)
Mungkin kalo sebelumnya nggak sedih, pasti buka punya Mala akan baik-baik saja..:)

Anggap saja ini rejeki,Mala..hehehe

museliem
museliem wrote on May 7, ’11
Ini meme apa yah?

an99a
an99a wrote on May 8, ’11
Lagi pms jg mbak ran? Hehe.. Smangat yah..

Leave a Reply

