Tembok Cinaku

Mar 29, ’11 12:51 PM
for everyone

Profesi sebelum ‘pengangguran’ ini adalah seorang customer service. Mendengarkan dan melayani banyak keluhan hingga sempat melewati bulan-bulan berat di mana pribadi, team dan perusahaan diuji semuanya.

Tiga tahun yang menakjubkan!

Setidaknya sekarang saya tahu, saat dulu sering dimaki, dihujat, diomeli, difitnah, atau sekedar dijadikan pelampiasan dan kambing hitam karena kesalnya mereka tidak tersalurkan dengan baik (hehe),

sekarang, semua itu jadi amunisi buat pribadi, bahwa membuka sebuah jasa perlu legowo, tekun, sabar, konsiten dan komit..

Menutup sebanyak mungkin hal yang tidak perlu terlalu dipikirkan dan..fokus.

Semoga jalan ini semakin lapang..:)

Have a great day, everyone!

“ Cita-cita itu ibarat tembok China. Akan ada jalan curam dan jalan terjal. Namun pada akhirnya, kita akan sampai ke puncak.”

-Rana.Wijaya.Soemadi-

Salam

-Rana-

18 CommentsChronological   Reverse   Threaded

intan0812
intan0812 wrote on Mar 29, ’11

sekarang, semua itu jadi amunisi buat pribadi, bahwa membuka sebuah jasa perlu legowo, tekun, sabar, konsiten dan komit..

Menutup sebanyak mungkin hal yang tidak perlu terlalu dipikirkan dan..fokus.

Semoga jalan ini semakin lapang..:)

great

jampang
jampang wrote on Mar 29, ’11
sebuah hikmah yang insya Allah bisa jadi bekal untuk melangkah selanjutnya

onit
onit wrote on Mar 29, ’11
wah kerjaan customer service itu bagus bgt utk menempa mental..
salut na! 3thn loh🙂

eh ngomongin tembok.. jadi inget omongan seseorang jg ttg tembok..

ninelights
ninelights wrote on Mar 29, ’11

great

Terima kasih,Mbak Intan..:)

ninelights
ninelights wrote on Mar 29, ’11
jampang said

sebuah hikmah yang insya Allah bisa jadi bekal untuk melangkah selanjutnya

Insya Allah begitu,Mas Rifki..
Masih terus memperbaiki diri juga agar tetap bisa terus konsisten pada jalur..:)

Terima kasih sudah berkenan mampir dan menyeratkan kalimat di sini..:)

ninelights
ninelights wrote on Mar 29, ’11
onit said

wah kerjaan customer service itu bagus bgt utk menempa mental..salut na! 3thn loh :)eh ngomongin tembok.. jadi inget omongan seseorang jg ttg tembok..

Iya,Mbak..
tapi tetap kadang saya kurang sabar..Masih terus harus belajar juga..

Eh,ada apa dengan tembok,Mbak Onit?hehehe

onit
onit wrote on Mar 29, ’11
tembok.. omongan si bapak yg sudah meninggal ini
http://www.timesonline.co.uk/tol/life_and_style/men/article3714537.ece

agak panjang tapi bagus🙂
(coba search kata “wall” ntar nemu hehe)

rudyprasetyo
rudyprasetyo wrote on Mar 29, ’11
Smanmgadddd!!!! Meski sulit menuju puncak, tapi tidak berarti tidak mungkin.

ninelights
ninelights wrote on Mar 29, ’11
onit said

tembok.. omongan si bapak yg sudah meninggal inihttp://www.timesonline.co.uk/tol/life_and_style/men/article3714537.eceagak panjang tapi bagus :)(coba search kata “wall” ntar nemu hehe)

Mengharukan..:)
Merangkum dari artikel tersebut, intinya, jangan menyerah terlalu mudah..bukan begitu,Mbak Onit?

ninelights
ninelights wrote on Mar 29, ’11
“Be supportive,” my mom said. “If you love her, support her.”
Dan setelah penolakan kesekian di suatu hari Jai called. “Well, Randy, I’m sitting here missing you. That means something, doesn’t it?” She was in love, after all.

Dan ending cerita itu..fuhh..
🙂

ninelights
ninelights wrote on Mar 29, ’11

Smanmgadddd!!!! Meski sulit menuju puncak, tapi tidak berarti tidak mungkin.

Iya, Mas Bro…:)
Mari saling menyemangati..:)
HOSH!

onit
onit wrote on Mar 29, ’11

Mengharukan..:)
Merangkum dari artikel tersebut, intinya, jangan menyerah terlalu mudah..bukan begitu,Mbak Onit?

hehe kita cerna sendiri2 ajah😀

toh kamu punya filosofi tembok juga ^^

museliem
museliem wrote on Mar 29, ’11
Hehehe jadi CS itu sama kayak front liner yah.. Jadi ingat dulu pas ngantor ada yang suka bentak2 padahal yang salahkan yang bikin peraturan yak.. huehehe.. Ah dua bulan lagi akan kembali ke tempat itu.. :))

anotherorion
anotherorion wrote on Mar 29, ’11
sip ran

masih terima maki2 ga??

*goleki nomere rana nang hape

diajengkemuning
diajengkemuning wrote on Mar 29, ’11
setujuuuu, keep smile and be strong girl🙂

tutuq
tutuq wrote on Mar 29, ’11
keren mbak nana..
berarti kupingnya sudah tahan banting dong ^^b

ninelights
ninelights wrote on Mar 29, ’11
@Kak Mus : yah,semacam pion di permainan catur..hehehehe
@Pio:’Maaf..telepon yang Anda tuju lagi salah jalan..cobalah beberapa tahun lagi’:-D
@Mbak Ita:amin..mkasih,mbak..
@Tutuq:ah,ga jg,Tuq..CS jg manusia..malah kdg saya merasa tak pantas mjd CS krn galak,ngambekan,mood swing*cekikian:-D*tapi mjd CS itu dpt ilmu byk,slh 1nya,tetap berusaha tersenyum dan ramah,walau apa yg tjd..:-)

diajengkemuning
diajengkemuning wrote on Mar 30, ’11

@Kak Mus : yah,semacam pion di permainan catur..hehehehe
@Pio:’Maaf..telepon yang Anda tuju lagi salah jalan..cobalah beberapa tahun lagi’:-D
@Mbak Ita:amin..mkasih,mbak..
@Tutuq:ah,ga jg,Tuq..CS jg manusia..malah kdg saya merasa tak pantas mjd CS krn galak,ngambekan,mood swing*cekikian:-D*tapi mjd CS itu dpt ilmu byk,slh 1nya,tetap berusaha tersenyum dan ramah,walau apa yg tjd..:-)

amin ya Rabb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s