Day 18-19 (16-17 Mei 2011)

Day 18-19 (16-17 Mei 2011) May 17, ’11 9:02 PM
for Rana’s network
Tidak ada yang istimewa. Hanya kadang teringat almarhum Mbah Kung, lalu tentang dia, target tulisan, rencana setelah ini. Tetapi Alhamdulillah tetap bisa mengetik di computer dan lalu melanjutkan di note. Merasa sedikit pesimis karena jumlah halaman terasa pasang surut. Tapi coba ditepis dengan terus menulis saja.

Sudah mulai batuk-batuk sejak tadi pagi. Berencana break satu hari tidak memikirkan apa pun termasuk menggambar, tapi tampaknya otak lebih senang kalau suruh mikir-mikir dan gores-gores😀

Mungkin baru bisa tenang kalau target minimal sudah tercapai kali yah..:)

Ya sudah..

Begitu dulu saja..

Anyho, baru nyadar kalo adek sepupu saya udah follow saya di twitter. Dan beberapa udah berkumpul pula di FB. Termasuk kakak kandung. Yang paling aman memang MP ya. Jadi kalo lagi sebel bisa marah-marah tanpa membuat mereka tersinggung balik.😀😀😀

Nite all..

-Huaaaachhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Hah…

Sniff. Sniff.

 

renypayus
renypayus wrote on May 17, ’11

Yang paling aman memang MP ya. Jadi kalo lagi sebel bisa marah-marah tanpa membuat mereka tersinggung balik.

indeed

malambulanbiru
malambulanbiru wrote on May 17, ’11
Kakak…

tetap semangat!! ngaaat .. ngaaat .. ngaaaatt!!

bambangpriantono
bambangpriantono wrote on May 17, ’11
Mangstab…

zzzz…zzz..zzz

ninelights
ninelights wrote on May 17, ’11

indeed

ho-oh

ninelights
ninelights wrote on May 17, ’11

Kakak… tetap semangat!! ngaaat .. ngaaat .. ngaaaatt!!

makaaasiiiiihh…siiiihhhh…siiihhhhhhhh!!:)

ninelights
ninelights wrote on May 17, ’11

Mangstab…zzzz…zzz..zzz

apanya?:)
kok pake zzz?:)

malachinovel
malachinovel wrote on May 17, ’11
MP rocks

onit
onit wrote on May 17, ’11

Yang paling aman memang MP ya.

kikikik di sini lebih cocok buat yg suka nulis & diskusi…

sementara di twit & fb cocoknya buat yg suka komen2an😀

rhehanluvly
rhehanluvly wrote on May 18, ’11
tetep MP selama 5 taooon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s