Day 28/30 Days of My Journey (2nd Novel) : What can I Say

May 27, ’11 1:34 AM
for Rana’s contacts
Membaca ulang semua yang saya ketik untuk hari ini, terasa berantakan.😦 Diluar project lain saya untuk mengeprint dokumen dan mengirimkan dokumen tersebut ke kurir, lalu memanjakan diri sejenak (akhirnya) nongkrong di warung bakso dan memesannya satu porsi siang tadi,

Saya dijangkiti rasa geregetan karena terserang ‘Writer Block’ di saat-saat menjelang deadline.

Ada dua kemungkinan:

1. Saya sudah masuk babak konflik menjelang klimak cerita

2. karena saya terlalu tidak fokus hari ini (which is sudah dicekoki banyak informasi diluar novel ini sehingga kepala teralihkan), dan ini adalah salah saya sendiri..salaaaah saya.. #nunduk

Dan, yang membuat saya frustasi bukan karena tidak bisa ngeMPi sesaat tadi, tapi karena saya lagi ngejar deadline novel mendadak listrik demikian sopannya mati di tengah malam buta. Dan serius, saya pun akhirnya memaksa otak terus mengalirkan ide ditemani ‘TEPLOK’ di atas tempat tidur. (Sekarang sudah menyala lagi listriknya..Alhamdulillah)

Sakit sedikit sih matanya..tapi piye meneeeh…

Last page:100
Now:106
Word count:27,257

 

orangjava
orangjava wrote on May 27, ’11
Hehehe nganggo Lilin ora iso OL yo…mesakeeeeeeeeeeeee

ayanapunya
ayanapunya wrote on May 27, ’11
Novelnya pake tulis tangan? :d

ipie
ipie wrote on May 27, ’11
Smg lancar publishnya

jampang
jampang wrote on May 27, ’11
sedikit lagi, mbak.

malachinovel
malachinovel wrote on May 27, ’11
aduh aduh

rudyprasetyo
rudyprasetyo wrote on May 27, ’11
Usahamu ini layak di ganjar pulitzer Na

fendikristin
fendikristin wrote on May 27, ’11
ya ampun Ran..hebaatt! nulis pake tangan plus pake lampu templok pulaaaa😀

Leave a Reply

