Day 29-30/30 Days of My Journey (2nd Novel) :Today is The Day

Day 29-30/30 Days of My Journey (2nd Novel) :Today is The Day May 28, ’11 7:37 PM
for Rana’s contacts
Day 29

Tidak mungkin, pikir saya. Dengan segala yang terjadi selama 28 hari ke belakang dan malam itu, masih saja berkutat pada halaman ke 106. Bingung menentukan puncak ceritanya akan seperti apa.

Cukup menakjubkan bahwa di saat-saat deadline itu saya masih sempat untuk menonton film Mission Immposible di RCTI. Tetapi juga gara-gara film itu saya jadi merasa memiliki mission Posibble.
Yang terjadi terjadilah, ujar saya akhirnya. Yang terpenting,saya tak padam menulis..

Day 30

Maka saya terus mengetik dan berhenti pada pukul 3 dini hari lebih sedikit. Saya tidurkan tubuh saya dan lalu bangun siang hingga kemudian melanjutkan mengetik lagi. Kadang saya merasa “apa saya ini serius ‘bekerja’ atau tidak sih?” kok masih sempat-sempatnya chating, ngempi,twittering,faceooking? Hehehe.

But well..pada akhirnya, saya telah mengetik kata-kata ajaib itu juga, meski saya tahu seminggu setelah ini saya akan berjuang lagi untuk membaca ulang semuanya, mengeditnya, sebelum kemudian ‘dibantai’ lalu diedit lagi, hingga akhirnya dikirim ke meja penerbit. “TAMAT”

Meski ini baru awal, tapi Rana mengucapkan banyak terima kasih untuk doa, semangat, dan kata-kata pelucutnya..untuk semua sahabat MP yang berkenan mampir ke lapak sederhana nan penuh sawang ini..terima kasih..

Best Regards,

Rana Wijaya Soemadi

Page 128
Word Count :33.071

 

23 CommentsChronological   Reverse   Threaded

kaklist
kaklist wrote on May 28, ’11
ga sabar nunggu preview nya🙂

kaklist
kaklist wrote on May 28, ’11
yeah ! u did it !!🙂

ninelights
ninelights wrote on May 28, ’11
kaklist said

yeah ! u did it !!🙂

yea..I did it!
YAY!
Makasih semangatnyaaaa..:)

malachinovel
malachinovel wrote on May 28, ’11
selamat selamat selamat

onit
onit wrote on May 28, ’11

“TAMAT”

selamat!😉

lapak sederhana tapi berisi kejujuran..🙂
enjoyable to read..^^

myelectricaldiary
myelectricaldiary wrote on May 28, ’11
kok saya yg merinding disko yaaa?

ninelights
ninelights wrote on May 28, ’11

selamat selamat selamat

malam malam malam
🙂

ninelights
ninelights wrote on May 28, ’11
onit said

selamat! ;)lapak sederhana tapi berisi kejujuran.. :)enjoyable to read..^^

makacih,Onit..
ah..jangan dipuji dulu..
tar liat isi yang kutulis gubrak semua piye jal?
hehehehe

ninelights
ninelights wrote on May 28, ’11

kok saya yg merinding disko yaaa?

ada malaikat lewat gitu ya?:)

onit
onit wrote on May 28, ’11

makacih,Onit..
ah..jangan dipuji dulu..
tar liat isi yang kutulis gubrak semua piye jal?
hehehehe

maksute kan aku enjoy baca tulisan2mu di blog ini hehehe..

soal bukune.. ngumpet ahh ntar kena timpuk =))

saturindu
saturindu wrote on May 29, ’11
wah…salut…
masih sempat2nya update day to day activitynya di MP ini
:))

an99a
an99a wrote on May 29, ’11
One more day..yay! Kalo udh berjam2 nulis emg perlu distraksi kok mbak, biar saluran imajinasinya gak mampet.. ^___^

ninelights
ninelights wrote on May 29, ’11
onit said

maksute kan aku enjoy baca tulisan2mu di blog ini hehehe..soal bukune.. ngumpet ahh ntar kena timpuk =))

hehehe
yawdah..tapi kalo ‘nembus’ penerbit,
BELI YAH!
hehehehe

ninelights
ninelights wrote on May 29, ’11

wah…salut…masih sempat2nya update day to day activitynya di MP ini:))

hehehehe
thanks mas Suga..
minggu depan kerja keras lagi..:)

ninelights
ninelights wrote on May 29, ’11
an99a said

One more day..yay!

ini udah 30 days,honey…:D

ninelights
ninelights wrote on May 29, ’11
an99a said

Kalo udh berjam2 nulis emg perlu distraksi kok mbak, biar saluran imajinasinya gak mampet.. ^___^

betul!
makasih,Mira… buat semangatnya!:)

drackpack
drackpack wrote on May 29, ’11
Congrats, Mba…
*pijit-pijit pundaknya Mb Rana

an99a
an99a wrote on May 29, ’11

ini udah 30 days,honey…:D

agh,, krn gw bacanya 29/30…hahahaha

an99a
an99a wrote on May 29, ’11

betul!
makasih,Mira… buat semangatnya!:)

anytime mbak.. ^____^

darnia
darnia wrote on May 30, ’11
Ranaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
selamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

*ketjup*

ninelights
ninelights wrote on May 30, ’11

Congrats, Mba…*pijit-pijit pundaknya Mb Rana

makasih,Mbak Noviiii…
#nguselngusel minta pangku kepalanya
#mau bobo-bobo ayam
hehe

ninelights
ninelights wrote on May 30, ’11
an99a said

agh,, krn gw bacanya 29/30…hahahaha

hehehe..

ninelights
ninelights wrote on May 30, ’11
darnia said

Ranaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaselamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat*ketjup*

makasih,Daniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!
*jilat*
*eh
hehehehe

Leave a Reply

