Tentang Dia

 

Jun 10, ’11 2:18 PM
for Rana’s network

 

Keadaan kamar masih sama. Udara segerah hari-hari biasanya di kota ini sementara mata membaca berderet kata yang datang dan pergi silih berganti lewat sebuah monitor menyala.

Hanya hati yang berbeda.

Memeluk bantal, merebahkan kepala. Meyakinkan diri bahwa semua akan baik-baik saja..pasti..tapi kenapa harus sedih begini?

Monitor masih menyala. Menyuguhkan deretan kata yang datang dan pergi silih berganti. Hanya hati sebelah sini yang berbeda. Mungkin sedang berhenti. Mungkin sedang berdesir.

——————————————————————

Tolong aku, sahabatku
Dengarkan jerit hatiku
Tentang dia tentang dia
Masih selalu tentang dia

Ajak aku bersamamu
kemana pun engkau mau
Tenangkan aku tenangkan aku
Sabarlah tenangkan aku

Dia pernah membuatku merasa sempurna
hingga aku pun menjanjikan selamanya
namun ternyata mimpi yang dia punya
berbeda… berbeda

Aku takkan bisa
hidup tanpa dia
Dia yang membuat aku bahagia
Tolong aku untuk melupakan dia
Sungguh hanya itu
yang aku minta

*The Rain-Tolong Aku*

 

10 CommentsChronological   Reverse   Threaded

bambangpriantono
bambangpriantono wrote on Jun 10, ’11
Pertamaz

asasayang
asasayang wrote on Jun 10, ’11
*mengulurkan tangan*

fendikristin
fendikristin wrote on Jun 10, ’11
lagi gundah gulana?

mywolly
mywolly wrote on Jun 10, ’11
lagunyaaaaa…. ngingetin aku sama seseorang yang pernah patah hati dan tiap hari ditemenin lagu ini🙂

afemaleguest
afemaleguest wrote on Jun 10, ’11
wedew, lagunya membawaku kembali ke satu peristiwa enam tahun lalu …

onit
onit wrote on Jun 10, ’11

Aku takkan bisa
hidup tanpa dia
Dia yang membuat aku bahagia

gak selebay ini kan na?
jangan yahhh..^^ *peyuk*

karena.. jika kamu dipisahkan oleh seseorang, kuyakin tuhan sudah menyediakan yg lebih cocok.. lebih baik.. dan kamu akan menemui kebahagiaan yg sejati bersamanya & mengerti kenapa tuhan memisahkanmu dgn yg dulu..

waktu akan membantumu melupakannya & membantumu menemukannya..
semangaaaaaat ^^

[pengalamanpribadi^^;;]

ninelights
ninelights wrote on Jun 14, ’11
@Mas Nono: *Kalungin bunga*
@Mbak Kristin: hu-um..^_^
@Wulan: ^_^
@Nana: patah hati juga kah?🙂
@Mbak Onit: Amin..trima kasih,Mbak Onit..*peyuk*

ninelights
ninelights wrote on Jun 14, ’11
@Mas Nono: *Kalungin bunga*
@Mbak Kristin: hu-um..^_^
@Wulan: ^_^
@Nana: patah hati juga kah?🙂
@Mbak Onit: Amin..trima kasih,Mbak Onit..*peyuk*

puritama
puritama wrote on Jul 22, ’11
tentang diiia…
*lagu jaman SMP euy
*nemenin mb rana

ninelights
ninelights wrote on Jul 22, ’11
@Mbak Vera: *eh,lagu-lagu lama memang lebih meresapi yah,perasaan…* *perasaan aja sih..:D lha wong lagi patah hati ngunu kuwi* :))

Leave a Reply

