[Batam FF Rindu – Rindu yang Tak Sampai]

[Batam FF Rindu – Rindu yang Tak Sampai] Sep 19, ’11 7:16 PM
for everyone
Karena teramat rindu dengan kekasihnya yang sudah lama tak bertemu, Ratu nekat pergi berkunjung ke Kota Batu. Berbekal satu stelan baju dan celana berwarna biru di dalam ransel kelabu itu, dia naik sebuah bus malam yang teramat cepat melaju. Saat matanya terbuka dari rasa kantuk yang tadi sempat menyiksanya, seorang lelaki tampan sekitar umur empat puluhan duduk di sampingnya.“Apa kabar?” sapanya.

Ratu menoleh ke pria itu dan terkesima. Senyuman lelaki itu mengingatkan dirinya akan kekasihnya. Tapi Ratu tak bicara. Hanya senyumnya yang menggembang dan pipinya yang merona.

“Kalau kau hendak datang ke kota Batu untuk bertemu Andika Kurnia, semuanya sudah terlambat.”

Dan Ratu terhenyak mendengar nama lengkap kekasihnya disebut. “Darimana kau tahu nama itu?”

“Dari kemarin aku sudah mengikutimu.”

Ratu waspada. “Aku tidak bicara pada siapa pun soal Andika.”

“Tapi kau curhat di jejaring sosial, di Twitter.”

Ratu tidak tertawa. Dia makin waspada. ”Siapa kamu?”

“Tentu saja aku ayahnya. Kau tidak ingat dia pernah menunjukkan fotoku?”

“Kau?” Ratu menatap wajah ayah kekasihnya secara cermat. “Ayahnya?”

“Ya. Dan aku baru mati kemarin. Kena serangan jantung.”

Ratu langsung menegang. Dia memerhatikan suasana bis yang lenggang. Dengan wajah-wajah penumpang yang pucat tanpa ada senyum yang mengembang.

Lima menit bis melaju tanpa perbincangan.

“Jadi kau ingin bilang bahwa aku juga sudah… aku sudah… mati?” Ratu panik.

“Bukan.”

“Lalu?”

“Mengabarkan kalau Andika sudah menikah dua hari yang lalu, di Belanda, dengan Mintana, mantan Miss Waria.”

“Oh…,” Ratu lalu menangis meratapi nasib. “Andaikan jadwal operasi kelaminku kupercepat.”

Dan pria itu hening berkepanjangan tak berkesudahan.

———————————————–
Word: 249

Diikutkan dalam lomba di sini

Gambar adalah koleksi pribadi
7 CommentsChronological   Reverse   Threaded

jampang
jampang wrote on Sep 19, ’11
wah….. transgender semua…

myelectricaldiary
myelectricaldiary wrote on Sep 19, ’11
ohhhhh,,,
cakep,,cakeepp,, ternyataaa???

*ingat statusnya vera puritama*
hihihihihihihi

nawhi
nawhi wrote on Sep 19, ’11
Andika Kurnia itu nama suaminya Melinda Dee bukan?

m4s0k3
m4s0k3 wrote on Sep 19, ’11
potong anunya potong anunya potong anunya sekarang jugaaa

ninelights
ninelights wrote on Sep 19, ’11
jampang said

wah….. transgender semua…

hehehe🙂

ninelights
ninelights wrote on Sep 19, ’11

ohhhhh,,,cakep,,cakeepp,, ternyataaa???*ingat statusnya vera puritama*hihihihihihihi

ternyata apaaa?🙂

ninelights
ninelights wrote on Sep 19, ’11
nawhi said

ndika Kurnia itu nama suaminya Melinda Dee bukan?

mbuh,Mas…orak ngerti aku…asal nemplokke jeneng wae..:)

ninelights
ninelights wrote on Sep 19, ’11
m4s0k3 said

potong anunya potong anunya potong anunya sekarang jugaaa

Yas mau? :-p

puritama
puritama wrote on Sep 19, ’11
‘hening berkepanjangan tak berkesudahan.’

quotemu melegenda, kaka…
*sun cookies
*makan lahap

ninelights
ninelights wrote on Sep 19, ’11

‘hening berkepanjangan tak berkesudahan.’quotemu melegenda, kaka…*sun cookies*makan lahap

hahahahahaha
berkat dukungan kakak pertama dan adik pertama, tentu saja
:))

m4s0k3
m4s0k3 wrote on Sep 19, ’11

Yas mau? :-p

anunya opo hayooo??

ninelights
ninelights wrote on Sep 19, ’11
m4s0k3 said

anunya opo hayooo??

ya nganunya anu yang bikin Yas jadi nganu laaaah….

😄
*mulai tak jelas* :-p

topenkkeren
topenkkeren wrote on Sep 19, ’11
Whatta..

ninelights
ninelights wrote on Sep 19, ’11
topenkkeren wrote today at 8:17 PM
Whatta..
>>>Whitti…😄

mywolly
mywolly wrote on Sep 19, ’11
woooh… ternyata…??!

ninelights
ninelights wrote on Sep 20, ’11
@Mbak Wulan:😄

tiarrahman
tiarrahman wrote on Sep 20, ’11
emang dimana operasinya?

drackpack
drackpack wrote on Sep 21, ’11
Walaah…

rembulanku
rembulanku wrote on Sep 21, ’11
imajinasinya top banget jeng

ninelights
ninelights wrote on Sep 21, ’11
@Pak Tiar: keburu apa gak Pak Tiar tanyanya? :-p
@Jeung Lala: makacih,MBaak…:)
@Mbak Novi: :-p

chifururu
chifururu wrote on Sep 26, ’11
wow…
#geleng-geleng#

hahaha…

kreatif!

dieend18
dieend18 wrote on Sep 28, ’11
LOCKED

menatapmatahari
menatapmatahari wrote on Oct 1, ’11
hihi… keren!

dieend18
dieend18 wrote on Oct 16, ’11
selamat ya Rana…. pengumumannya ada disini nih… http://dieend18.multiply.com/journal/item/165

ibnuabdulbari
ibnuabdulbari wrote on Oct 16, ’11
bagus juga…

cambai
cambai wrote on Oct 16, ’11
unik FF nya.. keren banget..:) selamat yaaaa

ninelights
ninelights wrote on Oct 16, ’11
terima kasih semuanyaaa….:)
[Lomba FF MPers Batam] and The Winner is…….. Oct 16, ’11 12:42 AM
for everyone
Akhirnyaaaaaaaa…. gak perlu nunggu sampe 2×24 jam, gak perlu sampe melapor ke kantor polisi terdekat yaaa… Pemenang Lomba FF Persembahan MPers Batam, siap diumumin sekarang juga…..

Jujur aja, tulisan FF yang masuk keren-keren semua menurut saya. Untungnya saya gak ikutan jadi juri, jadi saya gak ikutan mabok milih FF terbaik diantara yang terbaik itu… Biar aja mbak Wiek and mas Suga yang puyeng milihnya

Oke deh…., dari 76 FF yang masuk, inilah

11 FF Terbaik versi dewan juri :

  1. nawhi – Hadiah Lebaran dari Nisa
  2. lovusa – Kur dan Pak Tansur
  3. fefabiola – Kuli dan Peragawati
  4. ninelights – Rindu Yang Tak Sampai
  5. genkeis – Lebih Jauh Lagi
  6. boemisayekti – Rumit
  7. supertiel – Yang Tersia-sia
  8. thebimz – Penyusup Istimewa
  9. m4s0k3 – Ziarah
  10. m4s0k3 – Mengapa Temanku Dong Tidak Mati Jua
  11. cambai – Antara Belalang, Lebah dan Aku
Dan setelah dewan juri melakukan perdebatan panjang, maka hasilnya adalah…..
Udahan…?! Enggak donk…. karena kebaikan hati dewan juri, masih ada hadiah tambahan berupa souvenir khas Batam untuk peringkat ke 4 sampai ke 6 dan untuk FF terunik. Dan yang terpilih adalah…..
Dan satu lagi hadiah untuk penyetor FF pertama :
Pffiiuuuhhhh… selesai juga akhirnya…. Selamat buat semua pemenang…
Buat yang belum menang jangan kecewa yaaa… Makasih banget atas partisipasinya.

Kepada para pemenang, saya tunggu PM alamat lengkapnya.
Buat juara ke 1, 2 dan 3 jangan lupa sekalian lampirkan nomer rekeningnya yaaa….

Salam paling manis….
MPers Batam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s