[Lomba Me and My Idol] Saya Semakin Cinta Indonesia Karena Ada Anak Bangsa Seperti Dia

Ini postingan sumpah nggak ikut-ikutan, NINA! Sumpah! Swear! Kewer-kewer!I’ll prove it!XD *Asline biar panitianya ‘gumoh’ l! =))Oke! So let’s check it out!
—————————————————————————————————————–

Saya adalah salah satu orang yang mengagumi sosok Pandji. Betapa tidak? Lihatlah cara dia berbicara di salah satu acara yang mengundang kontroversi itu. Provocative Proactive.

Pertama kali bertemu dan terkesan dengannya adalah saat dia memandu acara ‘Kena Deh’ di salah satu stasiun teve. Dia memang lucu. Sumpah lucu banget. Tapi cara dia melucu, itu yang saya lebih suka. Lalu dari situ saya tahu kalau dia adalah jebolan dari radio terkenal Hard Rock FM, sebagai penyiar.

Namun lebih daripada itu semua, dia adalah salah satu pemuda Indonesia yang bukan golongan NATO alias NO ACTION TALK ONLY. Dia berani tampil dan menggagaskan sebuah ide agar pemuda-pemuda yang lain ikut tergerak dan bergabung dalam wadah untuk memajukan Indonesia.


Cobaan dia untuk ikut bergabung menjadi host acara bernuansa politik, tentu saja gak sedikit. Dari model pengemasan cerita acara itu saja, bisa dipastikan akan ada orang-orang yang berkepentingan dan yang terlibat akan merasa gerah dan terusik. Lalu orang lain yang menontonnya memiliki sudut pandang masing-masing. Ada yang bilang acara itu tidak mendidik, ada yang bilang acara itu adalah acara ‘memancing kerusuhan’. Tapi saya bilang, itu adalah salah satu acara yang berani bicara meski pahit untuk kemajuan bangsa lebih baik. Oke. Fine. Kita boleh beda. Tapi ini pendapat saya sebagai rakyat Indonesia yang selama ini CUMA MENGELUH dan CUMA BERANI NGGERUNDEL DI BELAKANG. Tapi Pandji, dia adalah salah satu yang BERANI TAMPIL, BICARA, dan MENGEMUKAKAN PENDAPATnya. LIVE (on teve dan ke orang-orang berkepentingan), cyiinnn!😄

Tak hanya itu, Pandji juga merambah dunia musik hip-hop dan rap dengan tema INDONESIA BANGET lewat jalur indie label.

Album pertama, Merdesa. http://www.pandji.com/merdesa/

Album kedua, YOU’LL NEVER WHO WHEN SOMEONE COME IN AND PRESS PLAY ON YOUR PAUSED LIVE

Dalam salah satu wawancara dengan majalah musik online, Pandji bilang kepada publik tentang album-album indienya. “Saya kan orang yang pengen terus berkarya. Mungkin sekarang saya membiayai karya dulu, tapi suatu saat karya saya yang menghidupi saya,”

Dan saya tahu bahwa Pandji itu kelahiran Singapura, tapi dia benar-benar ingin menyuarakan dan menegakkan bendera keIndonesiaannya lewat acara-acara yang sungguh positive dan seharusnya ditiru. Twit-twitnya yang saya follow pun seru dan positif.

Pandji juga salah satu penggagas acara STAND UP COMEDY INDONESIA yang sekarang sedang merambah naik karena support dari teman-temannya, dan juga menyeleksi comic-comic lainnya di sebuah stasiun televisi baru yang nama stasiunnya berbau-bau koran.😄 Dia juga menjadi host acara penyeleksian untuk anak-anak yang ingin menjadi pemain bola professional.

Dan istri dan keluarga besarnya pasti sangat-sangat sangat sangat bangga punya sosok seperti Pandji, karena saya aja iya!

———————————————————————————-
Ohya, ‘gumoh’ itu trademarknya  kakak Desi yang saya catut dengan ilegal dan serampangan dan pasti akan sering-sering begini! =))😄
Postingan kelima untuk lombanya Echan.
73 CommentsChronological   Reverse   Threaded

malambulanbiru
malambulanbiru wrote on Sep 29, ’11
Emm.. untuk tulisan tentang nasdem.. emm.. aku netral dan bukan pemuja Pandji, dan punya pendapat yang oleh Pandji bakal dimasukin ke kelompok haters.🙂

bambangpriantono
bambangpriantono wrote on Sep 29, ’11
Kemaruk neh semuanya tema Me and My Idol..hahahahahaha

Sori ya aku gak begitu suka sama Pandji..hehe

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

Emm.. untuk tulisan tentang nasdem.. emm.. aku netral dan bukan pemuja Pandji, dan punya pendapat yang oleh Pandji bakal dimasukin ke kelompok haters.🙂

I already said that it doesnt matter,kakak.
🙂

Soal politik memang soal sensitif dan semua orang bebas berpendapat. Saya bukan pemuja dia (karena kalo pemuja artinya menyembah ya?XD), tapi saya bangga sama dia🙂

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

Kemaruk neh semuanya tema Me and My Idol..hahahahahaha

BEN PANITIANE GUMOOHHH =))

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

Sori ya aku gak begitu suka sama Pandji..hehe

No problem. ^_^

jampang
jampang wrote on Sep 29, ’11
ini yang pernah jadi pembawa acara… yang sering bilang… “kennna deh!” itu bukan?

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
jampang said

ini yang pernah jadi pembawa acara… yang sering bilang… “kennna deh!” itu bukan?

betul…:)

malambulanbiru
malambulanbiru wrote on Sep 29, ’11
Puja dan sembah beda kok. Bukan masalah politiknya. Cuman.. ya sudahlah.

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

Puja dan sembah beda kok. Bukan masalah politiknya. Cuman.. ya sudahlah.

^_________^

bambangpriantono
bambangpriantono wrote on Sep 29, ’11

No problem. ^_^

Ya…secara politis aku gak begitu suka. Lebih baik kalau dia x masuk ranah politik

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
Errrr…quote kutipannya gue hidden aja deh…
sensitif bener soalnya..

darnia
darnia wrote on Sep 29, ’11
Pandji ini kalo vokal pas masa Orba bisa2 udah ilang saat ini😀

malambulanbiru
malambulanbiru wrote on Sep 29, ’11
iya, bener. udah ditembak snipper.

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
darnia said

Pandji ini kalo vokal pas masa Orba bisa2 udah ilang saat ini😀

YO’I, DAN!
=))

Aku aja gak akan seberani,sevokal, dan se’nyinyir’ itu!
=))

malambulanbiru
malambulanbiru wrote on Sep 29, ’11

quote kutipannya gue hidden aja deh…
sensitif bener soalnya..

??

apa ini termasuk salah satu dampak sifat cuma berani nggerundel di belakang??

ayanapunya
ayanapunya wrote on Sep 29, ’11
Aku blm pernah liat acaranya panji yg 4l itu

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

??apa ini termasuk salah satu dampak sifat cuma berani nggerundel di belakang??

Karena saya menyadari kuote yang saya kutip amat sangat sensitif untuk banyak kalangan. Dan pasti mereka akan fokus dengan pembahasan sensitif itu meski niat utama saya bukan itu.🙂

mahasiswidudul
mahasiswidudul wrote on Sep 29, ’11
Curaaaanng… Diskualipanciiiii!! Hahaha!! Emang keren yak si abang pandji inih… Kalo masih single mah mau eikeh *dilemparpancikolak*

jampang
jampang wrote on Sep 29, ’11
wah…. dulu ada mahasiswa saya yang bilang saya mirip dia…. *huek

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
Postingan ini di diskualifikasi juga gakpapa kalo ternyata dinilai melanggar kriteria panitia *serius

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

Emang keren yak si abang pandji inih… Kalo masih single mah mau eikeh *dilemparpancikolak*

Yoa. Semangatnya🙂 Dan saat dia memberikan pengertian tentang Indonesia kepada dunia di sini http://www.youtube.com/watch?v=wfuJJ9-iR4k&feature=related

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11
entah kenapa aku kok ga ada rasa ketertarikan sama si Pandji ini, udah baca e-booknya belum yang national is me itu? bagus ga?

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
jampang said

wah…. dulu ada mahasiswa saya yang bilang saya mirip dia…. *huek

hehehehehehehe

karena perut dan pipi yang tembem yak,Mas? :-p

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

entah kenapa aku kok ga ada rasa ketertarikan sama si Pandji ini

kalo Mas sampe tertarik, sayalah yang malah curiga! hehehehe

*kidding.. ^_____^

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11
wah Dan, kita dah disalip neh😀

*colek Dani*

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

udah baca e-booknya belum yang national is me itu? bagus ga?

belum. Mas ada?

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

wah Dan, kita dah disalip neh :D*colek Dani*

Kalo mau ngimbangin gakpapa,Mas.
Ini masih ada stok kok! =))

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11

kalo Mas sampe tertarik, sayalah yang malah curiga! hehehehe

jangan kuatir jeung, dese bukan tipe eyke kok😛

*sibakin poni*

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

jangan kuatir jeung, dese bukan tipe eyke kok :P*sibakin poni*

mwahahaahahahahahaha

awas itu,kembennya melorot!😄

darnia
darnia wrote on Sep 29, ’11
@Mas Ihwan : nggih monggo, jeung Nana dikancani😀
Kulo sampun tuwuk, mau nulis yg lain aja😀

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11

belum. Mas ada?

ga ada, coba gugling aja, pasti nemu.
atau obok2 twiternya.

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11

Kalo mau ngimbangin gakpapa,Mas.
Ini masih ada stok kok! =))

aku kayaknya ga ada stok lagi, masa mau nulis ngidolain diri sendiri. entah pada muntah semua :))

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11

awas itu,kembennya melorot!😄

ih sorry ya, eyke udah tampil modis sekarang.

*naikin rok mini*

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11
darnia said

nggih monggo, jeung Nana dikancani😀
Kulo sampun tuwuk, mau nulis yg lain aja😀

uhm nulis ga ya nulis ga yaaa? *ababil*

cinta platonik n sport belum😛

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
darnia said

@Mas Ihwan : nggih monggo, jeung Nana dikancani😀

postingan selanjutnya jadi berending sedih bener =))
buat gue. =))

*yaderitaludehNa

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
darnia said

Kulo sampun tuwuk, mau nulis yg lain aja😀

ini karena kakean deadline,Dan.
njuk pengen nyetor ‘setres’ berbagi derita ning panitia lomba =))

*mumpung Echan belum mampir XD*

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

ga ada, coba gugling aja, pasti nemu.atau obok2 twiternya.

Iya,bentar.ini lagi dunlud.thanks.🙂

mahasiswidudul
mahasiswidudul wrote on Sep 29, ’11
Ehehe… Opo ne sing nglanggar mbak? Bagus kok😀 *berasajadijuri*😄

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

aku kayaknya ga ada stok lagi, masa mau nulis ngidolain diri sendiri. entah pada muntah semua :))

Hahahahaha!

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

ih sorry ya, eyke udah tampil modis sekarang.*naikin rok mini*

bulu kaki itu kemana-manaaaa!

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11
looooooooooooohhhhhhhhhhhhhh ini sama punya Nina samaan! wakakakak…

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

looooooooooooohhhhhhhhhhhhhh ini sama punya Nina samaan! wakakakak…

tema boleh sama, ISI BEDA,ECHAAAAAN! =))

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11

tema boleh sama, ISI BEDA,ECHAAAAAN! =))

hahahhaa… iyah, aku kagum ajaaa… mana postinganya hampir bareng gitu😛

onit
onit wrote on Sep 29, ’11

*Asline biar panitianya ‘gumoh’ l! =))

seru bener ini lomba yak? pesertanya pada ngirim bertumpuk2 =))

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11

tema boleh sama, ISI BEDA,ECHAAAAAN! =))

DISKUALIFIKASIIIIIH.

*ketawa jumawa*

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

DISKUALIFIKASIIIIIH.

*ketawa jumawa*

emang kamu panitiaaaaaaaaaaaaaaaaaa

aku kan panitia baik hatiiiiiiiiiiii

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11
onit said

seru bener ini lomba yak? pesertanya pada ngirim bertumpuk2 =))

gamau ikutan mbak? hihihih

*ini apa seh panitianya ko nyariin pserta geneehhh*

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11

*Asline biar panitianya ‘gumoh’ l! =))

gumoh tuh apa?

muntah? eneg? sebel?

darnia
darnia wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

DISKUALIFIKASIIIIIH.

*ketawa jumawa*

salah satu cara mas Ihwan biar tetep pegang janji untuk cukup 4 dan gak ada yang lebih banyak dari ini😄

darnia
darnia wrote on Sep 29, ’11

gumoh tuh apa?

muntah?

tepat

muak sampe muntah lebih tepatnya

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11
darnia said

salah satu cara mas Ihwan biar tetep pegang janji untuk cukup 4 dan gak ada yang lebih banyak dari ini😄

wakakakaka…

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11
darnia said

tepat

muak sampe muntah lebih tepatnya

hahaha…

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11
darnia said

salah satu cara mas Ihwan biar tetep pegang janji untuk cukup 4 dan gak ada yang lebih banyak dari ini😄

emang gue nyebut kata janjiiih?

*mulailabil*

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

emang gue nyebut kata janjiiih?

*mulailabil*

dani nyari temeeeeeeennn

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
nyehehehehehe..

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
onit said

seru bener ini lomba yak? pesertanya pada ngirim bertumpuk2 =))

Onit kudu ikutaaaaan! :))

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

DISKUALIFIKASIIIIIH.*ketawa jumawa*

*kusut*

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

emang kamu panitiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaku kan panitia baik hatiiiiiiiiiiii

*cerah*

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
darnia said

salah satu cara mas Ihwan biar tetep pegang janji untuk cukup 4 dan gak ada yang lebih banyak dari ini😄

pinter ya dia =))

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
darnia said

tepatmuak sampe muntah lebih tepatnya

😄

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

emang gue nyebut kata janjiiih?*mulailabil*

Situ mau nambah satu, eike masih ada stok!
mwahahahahahahahahaha

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11
ga ada habisnya ntar sampe detlen :)))

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11

Situ mau nambah satu, eike masih ada stok!
mwahahahahahahahahaha

ditantangiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11
nawhi said

ga ada habisnya ntar sampe detlen :)))

ayo,mumpung kurang sehari!
:))
aku masih ada nih!
:))
*terbakar*
*terbakar*
:))

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11
bakar aja langsung Naaaaaa… sapa tau Ihwan kepancing

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

bakar aja langsung Naaaaaa… sapa tau Ihwan kepancing

waduh,kalo bakar langsung,
kudu naek bus dulu ke Malang,Echaaan!

*aku jadi merinding bayanginnya. serem bener ya…XD*

tintin1868
tintin1868 wrote on Sep 29, ’11
wah kompak ma nina, fans-nya sama..

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

wah kompak ma nina, fans-nya sama.

Ho-oh.Jadi nanti bisa bergandengan tangan terus jejeritan bareng!
:))

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11

ayo,mumpung kurang sehari!

uhm gimana ya….

*nunggudisuappocer*

nawhi
nawhi wrote on Sep 29, ’11

bakar aja langsung Naaaaaa… sapa tau Ihwan kepancing

ikan kali kepancing😛

kasih bocoran dong ntar hadiah buat peserta terajin apa? :))

fendikristin
fendikristin wrote on Sep 29, ’11

Dan istri dan keluarga besarnya pasti sangat-sangat sangat sangat bangga punya sosok seperti Pandji, karena saya aja iya!

oalaahh ternyata dia sudah nikah toohhh… dulu suka liat dia di kenaa deh😀

onit
onit wrote on Sep 29, ’11

Onit kudu ikutaaaaan! :))

masak kutulis idolaku kamu? hihihihi

onit
onit wrote on Sep 29, ’11

gamau ikutan mbak? hihihih

*ini apa seh panitianya ko nyariin pserta geneehhh*

wah udah kebanyakan peserta ^^;;

Leave a Reply

