[Lomba Me and My Idol] What Can I Say XD

[Lomba Me and My Idol] What Can I Say😄 Sep 28, ’11 3:15 PM
for Rana’s contacts
Dalam dunia sastra dan kepenulisan, aku memang tidak pernah menunjukkan secara gamblang, bahwa aku ngefans sama si ini atau si itu, kecuali Neil Gaiman, tentu saja😄.

Aku juga cukup yakin bahwa di dunia musik barat, aku tidak pernah menunjukkan itu secara langsung agar dunia tahu bahwa aku sungguhan ngefans sama dia atau mereka.

Sampai kemudian, daun lemari yang jarang kubuka itu menunjukkan sejarah yang sesungguhnya.

Poster yang kubela-belain kufotocopy…

Dan, stikernya….

Dan tumpukan poster-posternya yang kutemukan di dalam kardus…

Sampai kubuat album yang isinya adalah mereka…


Lalu kartu pos ini…

Dan ini…

Dan ini…

Dan ini…


Dan itu hanyalah sebagian koleksi.

Sampai aku pun membuat sketsa untuk t-shirt boyband itu, aku tersadar bahwa aku pun pernah sangat tergila-gila sampai ‘sebegitunya’.

Ini salah satu sketsanya
Lalu aku menjadi bengong.

Di list winampku, nama band Backstreet Boys malah tidak ada sama sekali. Tapi saat aku menemukan tumpukan poster itu, aku ingat, lagu-lagunya ternyata tersimpan di sebuah CD di atas lemari. Kasetnya, ada di lemari lain, di suatu tempat yang terselip entah di mana.

Yang aku tidak ingat adalah dasaran untuk memulai menceritakan semua ini lewat sebuah rumus sederhana :

what (apa), when (kapan), where (di mana), why (mengapa),

dan how (bagaimana).

Maka aku hanya berharap semoga foto-foto itu menjadi bukti, bahwa aku juga pernah ‘tergila-gila’ dengan seseorang. Dan dengan ini aku telah mengumumkan urat maluku telah putus tanpa tahu bagaimana ceritanya bisa begitu. =))

——————————————————————————————————————-

Postingan untuk mengikuti lomba-nya Echan yang ketiga.
32 CommentsChronological   Reverse   Threaded

nawhi
nawhi wrote on Sep 28, ’11
tambah satu lagi biar nyusul aku n Dani :))

darnia
darnia wrote on Sep 28, ’11
Welcome to the club😀

nawhi
nawhi wrote on Sep 28, ’11
Dani katanya Offf?
oh iya iya, kan bisa lewat hape ding😀

lafatah
lafatah wrote on Sep 28, ’11
Beuh. BB mania, mbak Rana? Heuheu… Jadi, kalau boleh saya tebauk umur Mbak sekitar….errrrr (kakak sepupu saya yg doyan BB umur berapa ya?)😀

mahasiswidudul
mahasiswidudul wrote on Sep 28, ’11
Hwahahahaa… Aku nggilani yo ngefans ne… Aku meskipun trgila2 sama idola, koleksi gak sebanyak punya mbak rana *takjub* ;D

edwinlives4ever
edwinlives4ever wrote on Sep 28, ’11

aku tersadar bahwa aku pun pernah sangat tergila-gila sampai ‘sebegitunya’.

It’s OK, my mother loves Backstreet Boys, too.

kaklist
kaklist wrote on Sep 28, ’11
lagu2 mereka emang enak2 koq🙂

puritama
puritama wrote on Sep 28, ’11
ternyata… BB memang pujaan perempuan masa doeloe.. *kecuali aku

m4s0k3
m4s0k3 wrote on Sep 28, ’11
A don ker hu yu ar wer yo from wat yu did es long es yu lop mi

nawhi
nawhi wrote on Sep 28, ’11
m4s0k3 said

A don ker hu yu ar wer yo from wat yu did es long es yu lop mi

suka video klipnya😀

ninelights
ninelights wrote on Sep 28, ’11
nawhi said

tambah satu lagi biar nyusul aku n Dani :))

hokeh =))

ninelights
ninelights wrote on Sep 28, ’11
darnia said

Welcome to the club😀

😀

ninelights
ninelights wrote on Sep 28, ’11
lafatah said

Heuheu… Jadi, kalau boleh saya tebauk umur Mbak sekitar….errrrr (kakak sepupu saya yg doyan BB umur berapa ya?)😀

tujuh-belas-tahun.

ninelights
ninelights wrote on Sep 28, ’11

Hwahahahaa… Aku nggilani yo ngefans ne… Aku meskipun trgila2 sama idola, koleksi gak sebanyak punya mbak rana *takjub* ;D

takjub apa horor liat saya, Ninaaa? :))

malambulanbiru
malambulanbiru wrote on Sep 28, ’11
Subhanalloh..

ninelights
ninelights wrote on Sep 28, ’11

It’s OK, my mother loves Backstreet Boys, too.

I’m still SEVEN TEEN YEARS OLD, Mas EDWIN.
PLEASE, TRUST ME. WILL YOU?

=))

ninelights
ninelights wrote on Sep 28, ’11
kaklist said

lagu2 mereka emang enak2 koq🙂

Iya sih🙂 Nick juga ganteng #eh :-p

ninelights
ninelights wrote on Sep 28, ’11

perempuan masa doeloe..

perempuan… MASA DOELOE??

*mendadak muntap*
*ngajak gulat*

ninelights
ninelights wrote on Sep 28, ’11
m4s0k3 said

A don ker hu yu ar wer yo from wat yu did es long es yu lop mi

Kyaaaaaaaaaaaaaaaa

Nick!!!!! Niccckkkkk!!!!
*sodorin lemari belajar buat ditanda tanganin*

ninelights
ninelights wrote on Sep 28, ’11
nawhi said

suka video klipnya😀

ah ya.mungkin salah satu alasan dulu aku sangat cinta mati sama BSB karena video klipnya kali ya.

ninelights
ninelights wrote on Sep 28, ’11

Subhanalloh..

kakak juga ngefans?
*melirik cantik*

mahasiswidudul
mahasiswidudul wrote on Sep 28, ’11
kalo liat koleksi BB nya takjub, kalo liat mbak rana.. errrrrr.. *ditabok*😄

malambulanbiru
malambulanbiru wrote on Sep 28, ’11
Kowe nemen, Na.

Hahaha. Subhanalloh..

ayanapunya
ayanapunya wrote on Sep 28, ’11
Everybooodyy..yeeah :d

tintin1868
tintin1868 wrote on Sep 28, ’11
Wah itu lagu ku jajan kuliah deh

onit
onit wrote on Sep 29, ’11
hyahaha. kalo aku dulu boyzone =))

kaklist
kaklist wrote on Sep 29, ’11
hiks.. aku klik link lomba nya ternyata ga bisa masuk lho.. di set khusus kontak ya ?
#nasib mp jualan kagak bakal dah di acc :((
meraung raung…

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11
sadiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssss

fickleboon
fickleboon wrote on Sep 29, ’11
kaklist said

hiks.. aku klik link lomba nya ternyata ga bisa masuk lho.. di set khusus kontak ya ?
#nasib mp jualan kagak bakal dah di acc :((
meraung raung…

aku setnya memang friends of friends Mbak🙂 maafkan… lain kali mungkin yaaa

ninelights
ninelights wrote on Sep 29, ’11

sadiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssss

😄

edwinlives4ever
edwinlives4ever wrote on Sep 29, ’11

SEVEN TEEN YEARS OLD

Don’t worry, I believe you.

Mmmm, leap year?

Leave a Reply

