Uh!Oh!

Uh!Oh! Oct 20, ’11 5:05 AM
for everyone
Setiap sesuatu yang besar, akan melewati langkah-langkah ‘kecil’ seperti ini:


Top 25 Lomba Potret kematian 2011
untuk cerita ‘Pada Hari Ketika Pamanku Meninggal Dunia’. Tulisan akan dibukukan
Top 5 cerpen terbaik Unsa Award 2011
untuk cerita pendek ‘Empat Puluh Tahun Berlalu’. Kelima pemenang Top 5 berhak menerima 1 eksemplar buku Juara UNSA Award 2011 + royalti penjualan buku.

dan,

Juara 2 FF Batam 2011

untuk FF Rindu yang Tak Sampai. Hadiahnya, Alhamdulillah, sesuatu banget. :-p

 



So, thanks all judges for all competitions.

Ya..ini bukan sesuatu yang mewah. Terlebih, dua paling atas, aku ndak juara 1 :)), tapi, ini tetap sesuatu kan?:)

Semangat! Uh!Oh!

Oh,ya,di lombaRandom Snippets Challenge 2011-nya Mbak Vina, diantara sekian puluh pemasak yang hebat-hebat, eh,terjebul saya juga masuk TOP 15 (Urutan ke 11 kalo gak salah ,meski gak juara jugak XD). Ini berarti, aku MEMANG SESUATU BANGET KAN YAH? Cuma butuh polesan dikit,rajin bekerja,giat belajar, nggak sungkan untuk ‘nekat’ :))

Semangaaaaaaaaaaat untuk sesuatu yang lain yang lebih sesuatu dan pasti akan bikin yang lain juga jadi sesuatu! :))

Thanks a bunch everybody! Keep the spirit! Uh!Oh!

reply edit delete

31 CommentsChronological   Reverse   Threaded

ramarizana
ramarizana wrote on Oct 20, ’11
Smoga makin sukses,mbak

malambulanbiru
malambulanbiru wrote on Oct 20, ’11
Iya, kan. Tetap semangat aja.🙂

Nb: untuk membantu menyemangati perjuangan, coba rajin baca rubrik Urban | Aku & Rumahku. Terutama rumah penulis. Ada banyak cerita & ilmu di sana.🙂

Congrats, ya, Kakak!🙂

malambulanbiru
malambulanbiru wrote on Oct 20, ’11
*tambahan: di Kompas Minggu

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11

Smoga makin sukses,mbak

AMIN! Makasih,Rama! guud molning,Jogja! *kalo Rama masih di Jogja XD*

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11

Iya, kan. Tetap semangat aja.🙂

Hehe.
makacih,kakak! untuk support dan ilmunya selama ini.
#tanganku ini udah awang-awangngen, berasa abis dapet piala world fantasy award😄 Amin ah.

ramarizana
ramarizana wrote on Oct 20, ’11
Memang masih di ngayogyakarta kok

nawhi
nawhi wrote on Oct 20, ’11
Aku rasa setiap orang adalah sesuatu banget karena sejak diciptakan sudah bersaing dan menang dari berjuta2 pesaing lainnya. Setiap orang juga sesuatu banget, entah bagi satu orang saja atau dunia.
So…mari kita bangga n menghargai diri ini karena kita adalah sesuatu banget. *sibakin rambut ala Syahrini*

addicted2thatrush
addicted2thatrush wrote on Oct 20, ’11
Selamaaaat..🙂

kaklist
kaklist wrote on Oct 20, ’11
waaaaah.. kereeeen🙂

jampang
jampang wrote on Oct 20, ’11
selamat ya mbak🙂

bambangpriantono
bambangpriantono wrote on Oct 20, ’11
Selamaaattttt

ayanapunya
ayanapunya wrote on Oct 20, ’11
selamatttt🙂

rirhikyu
rirhikyu wrote on Oct 20, ’11
makin sukses ya na🙂

m4s0k3
m4s0k3 wrote on Oct 20, ’11
sungguh sesuatuh🙂

darnia
darnia wrote on Oct 20, ’11
Lanjutkan, Na….
Tingkatkan, Na….
Kamuh hebaaaaaaaaaaaaaat…. *ambil pompom*

anotherorion
anotherorion wrote on Oct 20, ’11
mantep ran, terusin lagi

uh oh uh oh – nya

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11
huwaaaa…rameeee….

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11
malambulanbiru wrote today at 5:49 AM
*tambahan: di Kompas Minggu
>>>injih,kakak.Suwun.suwun. *ahhh,betapa beruntungnya aku memiliki dirimu…untuk kugulati. *kemudianhening

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11
ramarizana wrote today at 6:02 AM
Memang masih di ngayogyakarta kok
>>ah,semoga nanti kau dan aku bisa ketemu lagi ya, di angkringan. nyicip nyeruput kopinya,katanya enak.tar sisa kopinya tak kek’ke kakak Desi wae tapi. :))

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11
nawhi wrote today at 6:07 AM
Aku rasa setiap orang adalah sesuatu banget karena sejak diciptakan sudah bersaing dan menang dari berjuta2 pesaing lainnya. Setiap orang juga sesuatu banget, entah bagi satu orang saja atau dunia.
So…mari kita bangga n menghargai diri ini karena kita adalah sesuatu banget.
>>>AMIN!

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11
nawhi wrote today at 6:07 AM
*sibakin rambut ala Syahrini*
>>>Uh!Oh! Rambutnya si kakak Ihwan udah gondrong sekarang! Cepet banget! Ini sesuatu banget! Sesuatu! *dijorokin*

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11

Selamaaaat..🙂

makacih,fraaans!🙂

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11
kaklist said

waaaaah.. kereeeen🙂

Uh!Oh! :-p

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11
jampang said

selamat ya mbak🙂

makasih,mas Rifki.:)

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11

Selamaaattttt

makasih, mas Nonoo🙂

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11

selamatttt🙂

makasih,Yanaaa!🙂

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11

makin sukses ya na🙂

amin!
makasih,mbak Feb!🙂

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11
m4s0k3 said

sungguh sesuatuh🙂

ah…
makasih,Yas!
cemangat!🙂

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11
darnia said

Lanjutkan, Na….Tingkatkan, Na….Kamuh hebaaaaaaaaaaaaaat…. *ambil pompom*

*langsung koprol ning kasur* :))
makasih,Daniii…
Hoooosh!cemangaaaat!

ninelights
ninelights wrote on Oct 20, ’11

mantep ran, terusin lagi uh oh uh oh – nya

UH!OH!UH!OH!

onit
onit wrote on Oct 20, ’11

Cuma butuh polesan dikit,rajin bekerja,giat belajar, nggak sungkan untuk ‘nekat’ :))

yoihhhhh!😀

*ngulik2 mood*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s