Tuhan Tolong Aku Kirimkan Surat Ini

Tuhan Tolong Aku Kirimkan Surat Ini Mar 9, ’12 7:41 PM
for everyone

Tuhan tolong aku kirimkan surat ini

aku tak bisa pulang.

Langit dan awan sudah terasa

jauh kupandang

mengambang di antara mercusuar

dan geladak yang tak bisa kutinggal

Sinar memutar 360 derajat

kapal menjauh, mendekat

sebuah kertas kulipat

kutumpangkan pada gelombang

dan doa kepada langit.

Aku rindu rindu.

Aku sendu sendu.

Agustus, 2010

Rana Wijaya Soemadi

rembulanku wrote on Mar 9
mbayangkan berada ditepi lautan dan menggulung surat untuk dimasukan didalam botol lalu membiarkan gelombang dan angin membawa ke tujuannya

moestoain wrote on Mar 9
SABUDI (sastra budaya indonesia)
mari kita jaga bersama!

ninelights wrote on Mar 10
@mb lala: menunggu kabar,menatap mercusuar,menyusuri gelombang yg cuma bs ditatap…
@moes:-)

saturindu wrote on Mar 10
suratnya kelelep…

ninelights wrote on Mar 10
@Mas Suga: kasian suratnya…

saturindu wrote on Mar 10
kasihan lautnya..tercemar
:))

ninelights wrote on Mar 10
😀

tintin1868 wrote on Mar 10
suratnya sudah lama.. agustus 2010.. sampe ke tujuan ga?
Tuhan Tolong Aku Kirimkan Surat Ini Mar 9, ’12 7:41 PM
for everyone

Tuhan tolong aku kirimkan surat ini

aku tak bisa pulang.

Langit dan awan sudah terasa

jauh kupandang

mengambang di antara mercusuar

dan geladak yang tak bisa kutinggal

Sinar memutar 360 derajat

kapal menjauh, mendekat

sebuah kertas kulipat

kutumpangkan pada gelombang

dan doa kepada langit.

Aku rindu rindu.

Aku sendu sendu.

Agustus, 2010

Rana Wijaya Soemadi

Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..

rembulanku wrote on Mar 9
mbayangkan berada ditepi lautan dan menggulung surat untuk dimasukan didalam botol lalu membiarkan gelombang dan angin membawa ke tujuannya

moestoain wrote on Mar 9
SABUDI (sastra budaya indonesia)
mari kita jaga bersama!

ninelights wrote on Mar 10
@mb lala: menunggu kabar,menatap mercusuar,menyusuri gelombang yg cuma bs ditatap…
@moes:-)

saturindu wrote on Mar 10
suratnya kelelep…

ninelights wrote on Mar 10
@Mas Suga: kasian suratnya…

saturindu wrote on Mar 10
kasihan lautnya..tercemar
:))

ninelights wrote on Mar 10
😀

tintin1868 wrote on Mar 10
suratnya sudah lama.. agustus 2010.. sampe ke tujuan ga?

Leave a Reply

