[Cerita Siang] Perkara Sapi

May 3, ’12 11:54 AM
for Rana’s network
Mas: Dek, mana? katanya mau buatin (wedding) invitation (online)

Aku: oiyo,lali (terj= Oh iya, lupa). Mau dibuatin kek gimana?
Mas: terserah:-D.a
Aku: Terserah gimana?
Mas: Ya, terserah. Buatin dulu aja. Yang jaim yah, yang lucu. Terserah.
Aku: Yoh. :I
Seminggu kemudian …
Mas: gmbrnya lucu. Tapi kalo bisa dibikin kayak gini,Dek.*nyodorin tema*😄
Aku: itu namanya enggak terserah dong ya, Mas. – -“
Mas: :))
Beberapa menit kemudian …
Mas: sama, nganu, Dek, itu, mbok ya, sapi-nya diilangin toh.
aku: LHA-KATANYA-TER-SE-RAH. LHA-YA-ITU-YANG-NAMANYA-TERSERAH
=))))
*adek puas banget*
(Bersambung)
18 CommentsChronological   Reverse   Threaded

bambangpriantono
bambangpriantono wrote on May 3
Sapine cemburu

fightforfreedom
fightforfreedom wrote on May 3
Kalo menurutku sih, sapinya biarin aja.

rirhikyu
rirhikyu wrote on May 3

Kalo menurutku sih, sapinya biarin aja.

hooh

drackpack
drackpack wrote on May 3
Bagus kok pacaran ditonton sapi

rhehanluvly
rhehanluvly wrote on May 3
sapi opo tho mbak?

onezonemine
onezonemine wrote on May 3
Hahaha

depingacygacy
depingacygacy wrote on May 3
sapinya malah lucu kan…:)))

darnia
darnia wrote on May 3

Kalo menurutku sih, sapinya biarin aja.

setubuh…
undangan mana lagi yang bakalan ada sapinya?
GAK ADA!!!

depingacygacy
depingacygacy wrote on May 3
orang lain paling pasang bunga, kalo pet ya paling pudel ato kucing persi ya dan.

udah, biarin aja itu sapi jd saksi, unik lagi…
*ngekek

ummuyusuf24
ummuyusuf24 wrote on May 3
aq suka sapinyaaaaa :))

rhehanluvly
rhehanluvly wrote on May 3
oalah gambare sek tas muncul

tintin1868
tintin1868 wrote on May 3
tapi eh itu sapi malah bikin lucu..
dikau suka yang matanya sayusayu ya na?

ninelights
ninelights wrote on May 3

Sapine cemburu

😄

ninelights
ninelights wrote on May 3

Kalo menurutku sih, sapinya biarin aja.

😄

roelworks
roelworks wrote on May 4
memang nyebelin yang begitu…terserah…eh lama-lama minta ditabog

ninelights
ninelights wrote on May 11

memang nyebelin yang begitu…terserah…eh lama-lama minta ditabog

Masku udah kuomelin kok, Mas.Ndak usah khawatir. :)))))

puritama
puritama wrote on May 11
mungkin mestine badak ato tapir yg di situ… *konsen milih hewan punah

jampang
jampang wrote on May 12
lucu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s