[Aku dan Kain Gendongan] Tetap Semangat!

Jul 13, ’12 9:43 PM
for everyone

Setelah diingatkan Mbak Tintin tentang lomba Aku dan Kain Gendongan yang berakhir malam ini, segera mencari ide untuk benar-benar foto dengan kain gendongan. Apa pun. Sayangnya, disini tidak ada kain gendongan. Mau turun ke lantai satu, nyari kunci pintu depan, keluar rumah terus ndodog pintu rumah tetangga jam segini terus pinjem anaknya buat di-photo kok ya sesuatu banget gitu, ahahaha. Apalagi pinjem kainnya aja terus yang kugendong orang dewasa – -“  

Ya sudah…gerak cepat, pake nyengir, gak sampai lima menit, jadi deh

Meski aku yakin seratus persen akan di-diskualifikasi *ahahahahaha* Demi ngeramein lombanya Mbak Tintin ajah! Ahehehe

Sukses untuk lombanya yah, Mbak, semangat untuk penjuriannya, hidup batik Indonesia! 

Salam

-Rana

18 CommentsChronological   Reverse   Threaded

anazkia
anazkia wrote on Jul 13
belum baca, ketawa dulu lihat gambarnya
lucu huehehehe

anazkia
anazkia wrote on Jul 13
Hahahaha
Napa gak datang sini?
Eh, gak ada kain gendongan ndink😀
itu saya juga hasil ngembat punya orang😀

ninelights
ninelights wrote on Jul 13
anazkia said

belum baca, ketawa dulu lihat gambarnya
lucu huehehehe

peserta geje ya, Mbak?
:))

ninelights
ninelights wrote on Jul 13
anazkia said

Hahahaha
Napa gak datang sini?
Eh, gak ada kain gendongan ndink😀
itu saya juga hasil ngembat punya orang😀

nah ya itu.
Nawaitu mau ijin ngembat juga, Mbak. *ngembat kok ijin ya?ahahaha* pas tetangga lagi jemur pakaian gitu.
Etapi jemurnya kan besok, lha lombanya kan selesainya malam ini.
:))
*rakjelastenan

anazkia
anazkia wrote on Jul 13

nah ya itu.
Nawaitu mau ijin ngembat juga, Mbak. *ngembat kok ijin ya?ahahaha* pas tetangga lagi jemur pakaian gitu.
Etapi jemurnya kan besok, lha lombanya kan selesainya malam ini.
:))
*rakjelastenan

Ndak dari kemarin ngembatnya?😛

Mbak Rana Semarangnya mana, tho?

ninelights
ninelights wrote on Jul 13
anazkia said

Ndak dari kemarin ngembatnya?😛

Mbak Rana Semarangnya mana, tho?

Aku lupa kalo deadline lombanya malam ini :)))))

Semarang Selatan. Daerah Lamper.
Mbak Anaz ini di Semarang?

cambai
cambai wrote on Jul 13
hehehehe

anazkia
anazkia wrote on Jul 13

Mbak Anaz ini di Semarang?

Gak, di Malaysia hehehe
Siapa tahu kapan2 ke Semarang🙂

ninelights
ninelights wrote on Jul 13
cambai said

hehehehe

*langsung sungkem*

ninelights
ninelights wrote on Jul 13
anazkia said

Siapa tahu kapan2 ke Semarang🙂

kabarin aja kalo udah di Semarang ya, Mbakeeee…
Nanti kita halan-halan sama maem-maem! ahehehehe

tintin1868
tintin1868 wrote on Jul 14
ya ampuuuunn ranaaaa.. keren gambarnya.. langsung terharu deh digambar gini..
kebayang aja rana ke depan, tiba2 gendong anak tetangga, jam 11an pula..

thank you rana, sempetnya ikutan..

yustika15
yustika15 wrote on Jul 15
gambarnya baguuuuusssss. suka deh. salam kenal ya.

faziazen
faziazen wrote on Jul 15
ngewarnainnya pakai apa?

ninelights
ninelights wrote on Jul 16

kebayang aja rana ke depan, tiba2 gendong anak tetangga, jam 11an pula..

ahahaha

ninelights
ninelights wrote on Jul 16

thank you rana, sempetnya ikutan..

sama-sama, mbak! semangat menjuri yah mbaaak!
🙂

ninelights
ninelights wrote on Jul 16

gambarnya baguuuuusssss. suka deh. salam kenal ya.

terima kasihhh. salam kenal kembali…:)

ninelights
ninelights wrote on Jul 16

ngewarnainnya pakai apa?

pake “cat”, mbak😀

ummuyusuf24
ummuyusuf24 wrote on Aug 13
gambarnya kiyuuuuuuuuuuuuut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s