He’s Just Not That Into You ( 2 0 0 9 )

Bagi para jomblo yang sedang giat mencari pasangan hidup*termasuk saya bukan?^^* silahkan belajar untuk memahami pria dan bahasa kiasannya dengan menonton film yang satu ini.

He’s just not that into you, film garapan New Line Cinema yang diadaptasi berdasarkan sebuah buku pembangun jiwa yang berjudul sama yang kemudian meraih predikat New York Times Best Seller pada tahun 2004 ini, menceritakan tentang sekelompok pasangan, sahabat, dan bahkan individu yang hidup di Baltimore untuk mencari dan mendapatkan kejujuran dalam membina hubungan percintaan di antara mereka.

Di awali dengan Gigi (Ginnifer Goodwin), yang selalu salah mengartikan bahasa yang ditunjukkan para pria yang baru kenal dengannya sampai kemudian dia bertemu dengan Alex (Justin Wong), seorang manager bar yang selalu membantunya untuk bisa menerjemahkan bahasa pria. Disisi lain, kita juga akan menyelami kehidupan rumah tangga seorang Janine (Jennifer Connelly), ibu rumah tangga yang ingin segala sesuatunya berjalan sempurna hingga dia menyadari bahwa dia dan suaminya sudah tidak ada gairah lagi dalam hubungan intim. Selebihnya, suaminya, Ben (Bradley Cooper), akhirnya mengakui kalau dia telah tidur dengan seorang perempuan yang tidak dia sebutkan namanya. Seorang wanita seksi, menawan, dan sangat berbakat, Anna (Scarlett Johansson), yang kemudian Ben bantu menjadi seorang penyanyi.

Beth (Jennifer Aniston), seorang rekan kerja Gigipun pada akhirnya jenuh dengan hubungan tinggal serumah selama tujuh tahun bersama Neil (Ben Affleck) yang tak kunjung meminang dan mengajaknya untuk menikah.

Meski tidak begitu terkesan dengan akting Drew Barrymore, namun dia cukup manis berperan sebagai teman Gigi bernama Marry yang percaya pada cinta yang bisa ditemukan di situs internet bernama ‘My Space’.

Di sampaikan dengan alur ‘cut to cut’, He’s just not into you mengajarkan kita mengerti bahasa dan gesture bersayap dari seorang pria kepada wanita. Sebagian memang mudah ditebak endingnya, sebagian lain memang sungguh harus terjadi tanpa harus dipaksakan untuk berakhir bahagia.

So…
are you the exception…
or are you the rule ?

And if the last one it’s a real,

hoho,

He’s just not that into you !

-rana wijaya soe-

25 thoughts on “He’s Just Not That Into You ( 2 0 0 9 )

  1. bdyshp

    ramakiki said: 3 bintang setengah juga ahh. setengahnya buat banyak aktris topnya.hehheheh

    quite entertaining…ending cerita Jennifer Aniston & Ben Affleck bikin pengen tereak2 kegirangan di Bioskop.ending Bradley Cooper & Jennifer Connely miris-miris lucu. saking perfectnya, Jennifer Connely buang tapi sempet ngerapiin barang-barang si Bradley.

    Like

  2. ayutyas

    ramakiki said: 3 bintang setengah juga ahh. setengahnya buat banyak aktris topnya.hehheheh

    Hahaha.. Komporku dan Yeti berhasil..!! Gara2 status dan spoiler di tetangga sblh kah Na? BTT, pelem ini bagus ya,karena bisa mengalihkanku (sejenak) dr Korea. Trus juga byk trik2 jitu bwt cewe2.Hahaha.. Well, he’s just not that into me..

    Like

  3. ninelights

    bdyshp said: ending Bradley Cooper & Jennifer Connely miris-miris lucu. saking perfectnya, Jennifer Connely buang tapi sempet ngerapiin barang-barang si Bradley.

    Hehehehehe….mengingatkan pada seorang tokoh central di Desperate Housewives..*and I forgot the name*

    Like

  4. titotatota

    ayutyas said: BTT, pelem ini bagus ya,karena bisa mengalihkanku (sejenak) dr Korea.

    kata temen saya yg udah nonton emang oke punya..(rada nyepet jg gitu katanya.. ^^)”Di sampaikan dengan alur ‘cut to cut’, He’s just not into you mengajarkan kita mengerti bahasa dan gesture bersayap dari seorang pria kepada wanita….”hmm….really?

    Like

  5. ayutyas

    ayutyas said: BTT, pelem ini bagus ya,karena bisa mengalihkanku (sejenak) dr Korea.

    Sekarang lagi pengen nuntun ‘The Proposal’ na… Eh,tp PRku banyak beud. Koreaku blm ketonton semuanya. Hrgh… Oy,kpn kita hunting dvd lagi?

    Like

  6. ninelights

    titotatota said: “Di sampaikan dengan alur ‘cut to cut’, He’s just not into you mengajarkan kita mengerti bahasa dan gesture bersayap dari seorang pria kepada wanita….”hmm….really?

    just watch it..you’ll know the answer….^^

    Like

  7. ninelights

    ayutyas said: Sekarang lagi pengen nuntun ‘The Proposal’ na… Eh,tp PRku banyak beud. Koreaku blm ketonton semuanya. Hrgh… Oy,kpn kita hunting dvd lagi?

    Not this month, my dear..Maybe you just get along with Cherie or Yeti aja kalo pengen hunting lagi..^^aku ke rental ae dhewe..you know why…:-)..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s