Hostel ( 2 0 0 5)

Satu lagi film yang berhubungan dengan Quentin Tarantino yang hobi banget dengan film yang berbentuk kekerasan dan kesadisan, tapi kali ini alurnya bagus dan membuat orang benar-benar merasa tegang dibuatnya.

Ditulis dan sutradarai oleh Eli Roth, film ini bercerita tentang dua mahasiswa Amerika yang tertarik untuk tinggal di sebuah Hostel dengan wanita cantik dan seksi yang bisa mereka pakai kapapun mereka mau. Kalau ditilik dari segi pornografi, film ini termasuk di dalamnya, dengan seks bebas yang tidak mengenal keindahan seni pengambilan gambar dan teknik pencahayaan yang remang-remang. Namun semua itu jadi tidak terpikirkan lagi ketika satu persatu teman Paxton yang hilang, ditemukan dalam keadaan di potong beberapa bagian tubuhnya oleh sekumpulan dokter yang menjadi organisasi pecinta mutilasi dan kesadisan demi mendapatkan sejumlah uang.

If u want to know, mutilasi dan sadisme di film ini di perlihatkan secara terang-terangan. Tidak ada camera effect atau pengambilan jarak jauh. Tapi lebih aneh lagi, kenapa saya bisa tahan untuk menonton film ini sampai selesai .Yah, mungkin karena saya berpikir kalau film ini cuma fiksi belaka. Sesadis apapun, pasti mereka akan meyakinkan penonton yang menyaksikan untuk mau mempercayai kalau adegan tersebut nyata dan tanpa di rekayasa.

Sebenarnya sudah lama juga saya menonton film ini dan sudah lama juga saya diberitahu kalau Hostel di bikin seri yang kedua yang lebih sadis dan pasti bikin perut kita mulas dan muntah-muntah.

Jadi, kalo sudah ada yang nonton seri yang kedua, dan ternyata muntah-muntah, info-info ya..?hehehe

One thought on “Hostel ( 2 0 0 5)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s