Natural Born Killer(1 9 9 4)

Ini cerita tentang dua sejoli yang menjadi pasangan psycho yang hobbi banget membunuh orang tanpa ampun. Meski teman dekat saya ngefans banget sama yang namanya Quentin Tarantino, but i’m hardly to said that this movie, oh, my God!!!, It’s weird and make my head so dizzy..

Other side, aku iseng-iseng nyari pendapat orang tentang film ini..Mungkin aja aku yang cuma terlalu skeptis dengan gaya penceritaan dan caranya membuat film, but, di sebuah website beralamat di erabaru.or.id, film Natural Born Killers yang disutradarai oleh Oliver Stone itu ternyata mengajarkan anak-anak Amerika untuk melakukan tindak kekerasan karena meniru adegan yang ada di film tersebut.Sampai ada yang menuntut ke pengadilan untuk melarang menjual film tersebut.

Mungkin kadang kita memandang siapa yang membuatnya(dia juga yang membuat film Kill Bill), tapi untuk film yang diproduksi tahun 1994 ini,aku cuma bisa tahan 15 menit saja…

How about you?

5 thoughts on “Natural Born Killer(1 9 9 4)

  1. bigayah

    Saya belum pernah nonton film ini. Film lama ya, tahun 1994. Oliver Stone dan Quentin Tarantino memang sohiban banget untuk buat film dengan tema kekerasan macam ini. Selain film ini masih ada The Pulp Fiction yang juga diwarnai dengan adegan kekerasan, drug abuse, dan sejenisnya. The Kill Bill pun tidak jauh dari baku hantam, kan? Yah… jadi kalau ada yang melihat film dengan Quentin Tarantino sebagai penulis naskah atau bahkan sutradaranya, tidak usah berekspektasi lebih banyak bagaimana wujud filmnya. Hehehe! Karena akan sama saja… Saya belum pernah melihat perubahan mendasar dari film-film besutan Mas Quentin Tarantino *sok akrab…*

    Like

  2. bigayah

    Sudah nih… Saya sedang menikmati jahe brotowalinya, ditambah pisang gorengnya. Pinter banget sih meramu semuanya… Hehehe! ;pDitunggu resepnya yang lain. Dan tentunya ditunggu review film yang lain lho…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s