Pengharapan

Sembilan September. Jam dua belas dini hari lebih sedikit, seorang teman mention di twitter dan mengucapkan “Selamat ulang tahun.” Tiga teman lain kemudian menyusul menjawab. Saya respon sekenanya dan lalu terlelap meski kemudian terbangun lagi pada sekitar jam tiga dini hari. Netbook yang masih menyala membuat saya tergerak untuk menggerakkan mouse agar layar yang gelap kembali terlihat. Mengecek hasil downloadan website offline browser dengan memakai Win WSD Downloader dan HTTrack. Setelah itu, saya mengecek twitter dan menskedulekan merespon mention pada jam delapan lebih sekian puluh menit, beredar dan berkomentar di beberapa blog di multiply, mengecek facebook, wordpress, dan email pribadi.

Lalu pagi ini bangun lagi dan mengecek email di bagian perusahaan 9lights, dan membuat saya tersadar, sudah sebulan lebih waktu saya terfokus mengurus pindahan website yang nyata-nyata melelahkan dan entah kenapa juga membuat dua kaki saya njarem, kepala sering pusing, menelantarkan project-project pribadi dan perusahaan. Namun Alhamdulillah setelah ketemu tool Wysigot kemarin itu, tiba-tiba saja beban terasa sangat amat ringan dan membuat saya harus segera bergerak dan melangkah, menyusun puzzle-puzzle yang kemarin sempat tercecer karena permasalahan Multiply ini.

 

Ini adalah doa dan pengharapan saya bahwa setelah hari ini, saya akan dan harus fokus mengurus 9lights yang terbengkalai, balas dendam untuk “nyepam” ilustrasi di wordpress dan atau adobe photoshop dan software ilustrasi lainnya yang mendukung cita-cita saya ini dan kemudian melahirkan karya selanjutnya lagi hehehehe, dan tentu tak lupa fokus mengurus urusan komik Manula, project Kumpulan cerpen Fiksi Fantasi Ninelights 2012, dan next project hasil lomba FF ninelights kemarin.

 

By the way, terima kasih banyak untuk doa dan pengharapannya, teman-teman. Saya berusaha sebisa mungkin membalas satu persatu doa-doa kalian dan meng-aamiin-kannya sepenuh hati.

 

THANK YOU!

4 thoughts on “Pengharapan

Leave a Reply

