Thank You

Akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013 adalah bulan-bulan penuh warna-warni untuk saya pribadi. Hampir setiap hari, seperti lalu lintas padat di jalanan, hidup terasa penuh kejutan di setiap jamnya. Tetangga, rumah, cita-cita, teman lama, teman baru, masalah, pertemuan, harapan, sakit hati, kecewa, perpisahan.

But well, like other people said, bad thing happens sometimes. And, that’s life.

Kadang kau melupakan masalah-masalah itu untuk memikirkan dan memecahkan masalah lainnya hingga kemudian mengacaukan hal sebelumnya dan kau tertawa terbahak-bahak karena telah mengacaukannya dengan sukses. Haha!

People #watercolor #onpaper
Cards
Cards #2
cards #3

Namun di atas semua kekacauan yang pernah dan sering saya buat, saya berterimakasih dan bersyukur, masih banyak yang dengan senang hati mengulurkan tangannya tanpa saya minta ketika saya sedih. Masih banyak yang peduli bahkan ketika saya tidak berniat untuk menceritakan apa pun tentang apa yang saya alami saat itu. Kebahagiaan itu bisa diciptakan dan dicari. Dan melukis wajah-wajah kalian-sebagian teman-teman saya yang baru dan yang sampai kini ada untuk saya- di atas kertas cat air satu per satu adalah sebuah bentuk rasa terima kasih dan salah satu bentuk dari kebahagiaan. Saya tahu apa yang saya lakukan itu masih sangat sederhana dan jauh dari sempurna, tapi kalian merupakan bagian dari sejarah saya, dan saya tidak ingin melupakannya begitu saja.

 

Thank you for supporting me,

thank you for thing that sometime I forget to say thank you,

thank you for being my friends,

Thank you.

A massive thank you all.🙂

11 thoughts on “Thank You

Leave a Reply

